Cara Backup Driver Windows 7, 8, 8.1 Dan 10

Membahas komputer berdasarkan saya tidak pernah ada habis habisnya, mulai dari cara pengoperasiannya, cara installasi windows maupun aplikasi pendukungnya, cara settingnya dan lain-lain. Tapi terkadang kita juga di bikin repot bila kita mengalami gangguan pada komputer kita. Dan kita dihadapkan dengan dengan pekerjaan exstra, harus intall ulang OS atau aplikasi, backup data dan seterusnya.

Seperti halnya dengan yang pernah saya alami, perangkat saya mau gak mau harus diinstall ulang, langkah-langkah yang harus dikerjakan untuk proses tersebut pun saya lakukan dan singkat dongeng tamat sudah pekerjaan saya itu.

Selanjutnya untuk melengkapi komputer saya , saya membutuhkan kembali driver yang harus ada dan tertanam di system komputer saya ini, Nah disinilah problem itu mulai muncul, driver yang saya cari-cari susah sekali di sanggup sob, alasannya yaitu ternyata perangkat yang saya punya termasuk langka. Memang saya berhasil mendapat driver yang saya butuhkan, tapi saya menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk itu sob.

Dari dari kejadian menyerupai ini saya rasa sanggup jadi pelajaran dan sebuah pengalaman berharga, setidaknya jangan hingga terulang kejadian menyerupai ini lagi.

Makanya di kesempatan kali ini saya ingin memberikan sebuah aplikasi yang kegunaannya untuk backup driver. Dengan software ini kita sanggup mem-backup sekaligus me-restore driver dengan mudah, software ini support dengan Windows 7, 8, 8.1 juga 10. Nama software ini yaitu Double Driver dan sanggup kalian download  DISINI


Berikut cara backup driver windows 7/8/8.1/10

1. Ekstrak dan install software Double Driver
2. Buka Double Driver exe dengan cara klik kanan pilih run as administrator, kalian sanggup lihat                 tampilan dibawah


 Membahas komputer berdasarkan saya tidak pernah ada habis habisnya Cara Backup Driver Windows 7, 8, 8.1 dan 10


3. Klik pilihan Backup di kolom yang ada di atas
4. Kemudian tekan tombol Scan Current System dan aktivitas akan melaksanakan scanning semua driver     yang terinstall di komputer kalian.



 Membahas komputer berdasarkan saya tidak pernah ada habis habisnya Cara Backup Driver Windows 7, 8, 8.1 dan 10



 Membahas komputer berdasarkan saya tidak pernah ada habis habisnya Cara Backup Driver Windows 7, 8, 8.1 dan 10


6. Sekarang pilih lokasi daerah dimana anda ingin menyimpan backup file anda ( jangan pernah           simpan driver tersebut di Local Disk C, sebaiknya di Drive D atau Drive lain selain C ).
7. Selanjutnya kita tunggu saja proses backup hingga selesai.
8. Selesai. Dan coba cek file kalian di drive yang kalian tentukan tadi.


Berikutnya cara Restore Driver Windows 7/8/8.8/10

Sekarang bila anda ingin ingin me-restore (mengembalikan) driver tersebut, anda cukup buka software double driver dan klik Tombol Restore kemudian tombol Locate Backup  selanjutnya klik other location kemudian klik tulisan  . . .  di sebelah kanan) lalu cari lokasi file driver yang sudah anda backup Misalnya di Drive D maka akhirnya menyerupai gambar dibawah. kemudian klik tombol OK.


 Membahas komputer berdasarkan saya tidak pernah ada habis habisnya Cara Backup Driver Windows 7, 8, 8.1 dan 10


Klik saja tombol Restore, maka proses restore akan berlangsung


 Membahas komputer berdasarkan saya tidak pernah ada habis habisnya Cara Backup Driver Windows 7, 8, 8.1 dan 10


Demikian sob apa yang sanggup saya sampaikan, biar ada guna dan manfaatnya.

Sumber http://www.edipurwanto2.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel