Membuat Blog Demi Uang? Tidak Akan Dapat !!!




Akhirnya sekian usang bertapa di gua, saya mendapat inspirasi menulis lagi alhamdulillah.Tidak-tidak hanya intermezzo belaka. Saya mendapat inspirasi konten ini alasannya yaitu teman-teman saya bahkan pacar saya ingin MEMBUAT BLOG hanya alasannya yaitu saya mengshare adsense dan VIDEO VANESSA ANGEL dan boom viewsnya meledak yang ngeCLICK linknya juga meledak. Yang menciptakan ADSENSE dan shortlink dari VANESSA ANGEL blog dan pendapatan saya juga naik.

**BACK TO TOPIC**

Terus teman-teman saya dan pacar saya berbondong-bondong bertanya kepada saya.
BAGAIMANA CARA MEMBUAT BLOG?

Dengan ilmu sok tahu saya yang amat tinggi. Saya jelaskan begini-begini, balasannya mereka semua menciptakan blog bahkan daftar adsense yang berdasarkan saya pribadi ribet dan perlu EXTRA kesabaran.
Sumpah saya menciptakan blog dari tahun 2014 hingga 2019 gres 1x WD dari adsense. Saya hanya tertawa, sewaktu sahabat saya mendaftarkan blognya ke adsense.

KENAPA IKLANNYA TIDAK MAU KELUAR KY? Tanya sahabat saya.

SABAAAARRR ANJENGGG BLOG LU HARUS BERUMUR 6 BULAN DULU. Jawab saya sok tahu.

Iyakan? Sepertinya ketentuan GOOGLE ADSENSE untuk blog harus berumur minimal 6 bulan dulu? (JAWAB DIKOLOM KOMENTAR KALAU SAYA SALAH YA GUYS)

Dari situ saya mendapat inspirasi untuk menciptakan konten atau goresan pena ini. Nggak simpel cuy mendapat uang dari internet apalagi hanya punya 1 blog. Jujur saya punya banyak blog, bahkan akun youtube yang isinya video-video hot yang banyak orang indonesia suka dan tonton. Semua demi apa? Ya demi mendapat recehan dari internet. Anjing saya jujur sekali ya disini. Tapi tidak apa-apa semua orang butuh uang coy. Yakan?

Hmmmmm jadi bila kalian para pembaca goresan pena ini, dan berfikir mau menciptakan blog HANYA DEMI UANG, pikirkan lagi….!!!!
TIDAK SEMUDAH ITUUUUU FERGUSOOOO……
Kalian siapa? Artis?
Kalau kalian sudah punya nama besar, dan menciptakan blog atau akun youtube sanggup saja pribadi mendapat banyak uang. Kalau kalian orang biasa saja, ya susah bila mau instan.


Jadi, lebih baik kalian menciptakan blog jangan pribadi mengincar uang. Buatlah blog dan isi dengan konten konten original dari otak kalian. Ide menciptakan konten sanggup tiba darimana saja kok. Bisa dari kehidupan kalian pribadi, orang-orang disekitar kalian, kejadian-kejadian di sekitar kalian, atau hal-hal yang sedang ramai dibicarakan.
Yak, konten yang elok dan berpeluang besar mendapat pendapatan yang banyak yaitu konten yang sedang ramai dibicarakan.

Contohnya kemarin. Heboh VANESSA ANGEL kasus prostitusi artis. Saya pribadi mendapat inspirasi menciptakan CLICKBAIT (bodoamat saya mau blak-blakan jujur di konten kali ini)….

Saya menciptakan postingan wacana VANESSA ANGEL. Dengan judul sangat amat CLICKBAIT, yaitu:


Dan lihat pengunjung blog saya pribadi meningkat drastis gara-gara postingan CLICKBAIT saya itu.


Setelah saya mengepost postingan CLICKBAIT itu, saya share ke TWITTER. You know lah rakyat TWITTER bagaimana antusiasnya dengan kabar VANESSA ANGEL itu. Lihat, yang mengklik link share post blog saya hingga ribuan. GOKIL…..

Ya mau gimana lagi ya guys. Kaprikornus blogger harus pintar-pintar menciptakan konten dan targetnya dilihat banyak orang kan? Ya sekali-kali tidak apa-apa lah menciptakan konten CLICKBAIT. Dari postingan VIDEO BOKEP VANESSA ANGEL saya sanggup WD pulsa 50ribu seharga us$3.71 dari website shortlink orisinil indonesia SAFELINKU dan mendapat 300an ribu rupiah dari adsense bulan desember kemarin.
ADSENSE BULAN DESEMBER 2018


ADSENSE BULAN JANUARI 2019


WD PULSA VIA SAFELINKU $3.71 DAN SALDO MASIH $3.49


JUMLAH CLICK BULAN JANUARI 2019, GARA GARA CLICKBAIT



DARI TANGGAL 7 JANUARI 2019 CLICKNYA KENCENG SEKARANG MULAI TURUN
Kaprikornus inti dari konten ini adalah:

JANGAN MEMBUAT BLOG JIKA YANG KALIAN INCAR ADALAH UANG,
SEMUA BUTUH PROSES
SEMUA BUTUH STRATEGI
TIDAK ADA YANG INSTAN

Buatlah blog, isi dengan konten menarik, original, dan yang diharapkan banyak orang. Agar traffic blog kalian naik, supaya pendapatan kalian juga naik.

#NOTE: Silahkan yang mau daftar website SAFELINKU sanggup disini >> DAFTAR SAFELINKU <<
 saya mendapat inspirasi menulis lagi alhamdulillah Membuat Blog Demi Uang? TIDAK AKAN BISA !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel