Macam Software Rar Dan Zip

 Pada kesempatan ini ada yang ingin aku sampaikan wacana software  Macam Software RAR dan Zip


Pada kesempatan ini ada yang ingin aku sampaikan wacana software kompresi file, tetapi untuk kali ini hanya dalam bentuk tips bagi teman-teman yang mungkin sedang mencari-cari aplikasi/software apa yang memiliki kegunaan untuk kompresi file dan pengarsipan ataupun untuk peng-extract-an.

Langsung saja akan aku sampaikan beberapa nama software yang mendukung keperluan ibarat tersebut diatas ibarat berikut ini :

1. Filzip

Software kompresi ini berukuran kecil dan sanggup kalian dapatkan secara gratis disini. Untuk melihat pilihan format file apa saja yang didukung filzip ini klik pada sajian Option > Preference


 Pada kesempatan ini ada yang ingin aku sampaikan wacana software  Macam Software RAR dan Zip


2. Winzip

Winzip ialah software kompressi yang dibentuk oleh Winzip Computing, sebuah kegiatan kompressi yang tidak mengecewakan elok juga tetapi sayangnya software ini berbayar. Tapi tidak usah kuatir, teman-teman sanggup mencoba versi trialnya cuman kekurangannya ialah fitur yang terbatas. Winzip mendukung format zip, tidak ada fitur scan virus, tidak ada fitur untuk repair, encript dan burning arsip ke CD/DVD. Kalian sanggup mencba softwarenya unduh Disini


 Pada kesempatan ini ada yang ingin aku sampaikan wacana software  Macam Software RAR dan Zip


3. Winrar

Winrar ialah software shareware untuk pengarsipan dan kompressi. Winrar mendukung format zip dan rar. Kelebihan winrar sanggup melaksanakan perlindungan file dari kerusakan, ada fitur setting password, repaire, konversi serta fitur scanning virus juga. Winrar sangat familiar dan banyak penggunanya. Dan untuk teman-teman yang menyukai software ini dan ingin membuatnya jadi full version baca Disini. Dan kalian juga sanggup mendapatkannya Disini  



 Pada kesempatan ini ada yang ingin aku sampaikan wacana software  Macam Software RAR dan Zip


4. 7-zip

7-zip juga merupakan software kompressi yang banyak disukai sebab kelebihan software ini ialah hasil kompresinya lebih kecil dibandingkan dengan Winzip / Winrar. Hasil kompresi memiliki ekstensi .7z yang tidak sanggup dibuka dengan aplikasi lain (seperti Winzip/Winrar). Bagi teman-teman yang memerlukannya sanggup klik Disini


 Pada kesempatan ini ada yang ingin aku sampaikan wacana software  Macam Software RAR dan Zip


Mungkin hanya ini yang sanggup aku sampaikan kepada teman-teman agar ada guna dan manfaatnya. Mohon maaf jikalau masih ada kekurangan

Sumber http://www.edipurwanto2.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel