Antara Raisa, Isyana Dan Oppo



Seperti kebanyakan wanita, di kala senggang saya suka menyimak akun-akun isu di instagram. Tidak pernah ikut berkomentar kok. Sekedar membaca alasannya iseng, kemudian jadi tahu dan mengambil nasihat dari kehidupan para artis. Yang lagi booming kini wacana Rina Nose yang melepas hijabnya. Menarik, bukan alasannya alasan yang diajukan oleh sang pesohor negeri ini, tetapi alasannya stigma negatif yang beredar alasannya bermacam-macam komentar negatif yang terarah padanya.


Dibanding Rina Nose, saya lebih tertarik dengan dongeng Raisa Andriana. Si anggun yang kini telah menjadi seorang istri ini juga banyak dikritik alasannya penampilan terbarunya. Wajahnya yang lebih tirus, dikomen banyak netizen. Tidak sedikit yang mencapnya tak hidup senang bersama Hamish Daud, oleh alasannya itu tubuh mengurus dan wajahnya jadi tak menarik lagi.

Kalau berdasarkan saya, masuk akal saja wajahnya terlihat tirus. Mungkin pengaruh angle pemotretan yang salah. Bisa saja kan? Saya yang wajahnya tirus saja terlihat tembem di hasil jepretan kamera. Atau mungkin Raisa memang sedang berusaha menguruskan tubuh alasannya merasa melar usai banyak makan yummy dikala honeymoon.

Raisa tetaplah seorang yang anggun dan sempurna. Brand ambassador Oppo Indonesia ini masih menawan, juga masih menjadi kriteria idaman para lelaki dalam mencari pasangan. Coba deh sensus, bertanya pada lelaki di sekitar kita. Suami saya juga mengagumi keindahan wajahnya itu. Bahkan kalau anak kami nantinya terlahir wanita, inginnya diberi nama Raisa.

Meski pamornya sedikit turun alasannya para lajang kini memperebutkan Isyana Sarasvati, nyatanya Smartphone Oppo F1s Raisa Edition masih dicari banyak orang. Masih ada yang menanyakannya di beberapa grup jual beli di facebook. Sayangnya alasannya merupakan edisi terbatas, keberadaan Raisa Phone ini sudah langka di pasaran.

Langkah Oppo Indonesia menggaet pesohor negeri ini tidak asal pilih. Dalam menentukan brand ambassador, Oppo Indonesia punya standar dimana harus punya keunikan dan kemajuan dalam bidangnya sehingga menambah nilai jual. Seperti Raisa yang sukses memikat masyarakat Indonesia untuk memborong Smartphone Oppo F1s Raisa Edition yang lebih dekat disebut Raisa Phone. Di masa pre-order-nya setahun lalu, masyarakat jadi lebih sanggup menentukan dan menentukan smartphone impiannya. Saat akan membeli, sanggup dengan hanya berujar, "Mau Oppo yang ada tandatangan Raisa-nya!"


Karena kini Raisa Phone menjadi barang langka, ada baiknya mulai melirik Oppo Neo 7 sang Isyana Phone. Iklannya mulai marak lagi di hampir semua stasiun televisi. Tetap dengan konsep Selfie Expert sebagai andalan Oppo. Bahkan bekerjsama telah hadir lebih dulu dibanding Oppo F1s. Dengan fokus sebagai camera phone, smartphone ini menargetkan konsumen yang lebih spesifik. Yakni yang berjiwa muda menyerupai Isyana, generasi millenial yang aktif dan berprestasi. Karena itu pula harganya jauh lebih murah.

Kita lihat saja, meskipun Isyana kini menjadi rebutan pada lajang, apakah produk Oppo yang mengusung namanya sanggup sesukses Raisa Phone. Oppo FIs vs Oppo Neo 7. Apakah pesonanya benar-benar sanggup mengalahkan Raisa, bahkan dari segi angka penjualan smartphone. Just wait and see.


Kalau kalian, lebih suka yang mana? Pilih Raisa, Isyana atau Oppo-nya?




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel