Perbandingan Antara Folamil Genio Dan Vitamin Kehamilan Lainnya


www.kata-artha.com --

Akhirnya ... goresan pena ini tayang juga. Setelah menulis perihal tempat USG murah di Sidoarjo banyak yang tanya nih tentang perhiasan vitamin yang aku konsumsi: FOLAMIL GENIO dan FOLAMIL GOLD yang sanggup dibaca di link ini. Selama investigasi kehamilan di bidan, walau aku sudah bilang bila sudah punya vitamin sendiri, tetap saja diberi vitamin kehamilan. Karena itulah aku jadi membanding-bandingk
an. Hihi.

Pernah sanggup caviplek. Kalau yang ini sudah kenal sebelum hamil, kebanyakan untuk vitamin pegal linu, dengan kaplet berwarna kuning bersalut gula. Suami aku yang seorang perawat juga banyak memperlihatkan caviplek ini sesuai proposal dokter di pabriknya untuk para pegawai yang terlalu letih bekerja. Harganya murah, hanya 7.000 per strip yang berisi 10 kaplet.



Pernah juga sanggup folamil tablet biasa, berbeda dengan folamil genio dan gold yang aku konsumsi. Pabrik pembuatnya sama, hanya saja yang ini tanpa DHA sehingga perlu beli perhiasan DHA untuk melengkapi kebutuhan nutrisi kehamilan. Setiap strip hanya berisi 4 tablet yang harganya sekitar 6.000 rupiah.


Baca Juga :


Terakhir vitonal F yang sangat dianjurkan untuk penderita anaemia atau kurang darah, bukan tekanan darah rendah ya... Jadi bagi yang nilai hemoglobin dalam darahnya rendah, boleh sekali mengkonsumsi vitonal F ini. Sebab kandungan zat besinya sangat tinggi untuk kalangan multivitamin khamilan lainnya. Bagus sih, hanya saja aku tidak menyukai efek sampingnya. Selain tinja yang nantinya sanggup berwarna kehitaman sebab sisa perembesan zat besi, juga terkadang jadi kesulitan buang air besar (BAB). Untuk itu dianjurkan banyak konsumsi air putih bila meminum ini.





Baca juga: Panduan Bertanya pada Dokter Saat USG

Untuk jelasnya, berikut angka-angka kandungan vitamin dan mineral yang aku dapatkan dari keempat macam multivitamin kehamilan ini:




Baca: Ketidaknyamanan Selama Kehamilan

Kalau kurang jelas, di-KLIK gambarnya saja biar tampak lebih besar.
Suplemen vitamin dan mineral ini sebagai nutrisi tambahan selama masa kehamilan dan sehabis melahirkan. Selain folamil genio, tidak ada yang mengandung DHA sehingga butuh konsumsi perhiasan lain biar janin tidak mengalami kecacatan. Informasi lengkap mengenai Vitamin Mineral Wajib bagi Ibu Hamil bisa dibaca di link berikut: https://turuninsay.blogspot.com/search?q=tempat-usg-kandungan-murah-sidoarjo. KLIK saja. Ada juga informasi suplemen vitamin mineral yang aku konsumsi dan aku percaya sesuai untuk masa kehamilan dikala ini pada cerita tersebut.

Demikian informasi yang sanggup aku bagi. Terima kasih telah membaca perbandingan folamil genio dan multivitamin lainnya khususuntuk ibu hamil. Semoga berguna, ya ^^


Salam manis,


tha_



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel