Indonesia Vs Pokemon Go


Nonton channel A beritanya Pokemon GO, channel B Pokemon GO, channel C pun memberitakan game Pokemon GO. Sampai pusing gue dengerinnya. Jujur, berdasarkan gue game ini keren, unik, alasannya yakni kita sanggup menyerupai masuk ke game ini. Tubuh kita di haruskan berjalan-jalan untuk mencari Pokemon. Banyak hal nyata berdasarkan gue dari game Pokemon GO.



Hal-hal nyata dari bermain Pokemon GO:

1. Badan sehat, alasannya yakni banyak jalan-jalan

2. Pikiran segar, nggak stress di dalam ruangan terus

3. Banyak menemukan teman (khususnya sesama pemain Pokemon GO)

Namun, tidak hanya positif. Game ini juga menyimpan sisi negatif:
1. Lupa waktu

2. Konsentrasi di jalanan menurun

3. Server pusat sanggup tahu semua data-data kita para pemain, dan keadaan sekitar daerah kita bermain. Karena, game ini menggunakan GPS.


Udah segitu aja, jangan kayak pejabat-pejabat indonesia yang lain. Terlalu membesar-besarkan game ini. Sampai ada razia di sekolah-sekolah ke muridnya, yang main game ini WAJIB UNINSTAL. Kan kampret banget ini. Mau menang sendiri berdasarkan gue pejabat-pejabat di negara ini. Terlalu kolot. Oke pejabat-pejabat itu udah pada tua, dulunya mereka-mereka cuma main petak umpet. Lha, jika anak kini suruh main petak umpet mana mau. Orang daerah kita bermain juga terbatas. Maksud gue banyak tempat-tempat bermain malah di jadiin bisnis sama orang-orang atas. Anak jaman kini tuh jika nggak main HP, ya main PS. Udah.

Dulu, game cuma sanggup di mainin di dalam rumah. Sekarang, dengan hadirnya game Pokemon GO para gamers sanggup bermain di luar, sambil bersosialisasi. Keren, peningkatan dan kemajuan berdasarkan gue pribadi.



Semua game itu punya resiko kok berdasarkan gue. Nggak cuma game Pokemon GO aja yang punya resiko bagi pemainnya.

Misal game Guitar Hero, (yang main pake stick) sanggup aja tuh stick kena tegangan tinggi alasannya yakni konsleting arus listrik. Dan pemainnya mati. Masuk isu dengan judul (Main Guitar Hero, cowok ini tewas kesetrum).

Jadi, semua itu ada resikonya guys. Nggak ada yang nggak beresiko. Nembak cewek aja ada resikonya, resiko di tolak. Iyakan? IYA.

So, jangan terlalu ndeso deh bapak-bapak pejabat ENDONESA. Yaaaaa, aliran ndeso kalian yang lahir tahun 1800an itu BEDA sama kita-kita yang lahir tahun 1900an hingga 2000an. BEDA gue perjelas lagi.

Gue seneng banget sama pendapat bapak wakil presiden, pak.JK doi malah berencana menciptakan taman khusus pemain Pokemon GO. Taman ini dibentuk untuk mencari pokemon. Keren pak, aku sepakat sama planning bapak.

Pesan gue untuk selesai postingan ini.

Untuk pejabat ENDONESA: “Jangan cuma ambil sisi negatifnya, tapi lihat juga dan pertimbangkan sisi positifnya”

Untuk pemain game Pokemon GO: “kalau main hati – hati, tetap utamakan keselamatan nyawa kalian. Nyawa kalian lebih mahal, daripada pokeball.”

Cheeeeeerrrrssss.........


A video posted by Zach King (@zachking) on

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel