Hapus Layout Element Terbatas Di Template Gres Blogger

Ketika saya memakai template blogger baru, ingin menghapus beberapa widget yang saya anggap tidak berguna. Namun s bab di antara widget itu membatasi element yang tidak dapat d hapus. Kadang saya berbolak-balik untuk mencari tombol Hapus, namun hanya yang ada Perbaharui dan Batal.

Pada solusi ini saya mendapat jalan keluar sendiri. Sebelum itu, mari kita bahas apa cara saya melakukannya. Saya memakai aplikasi Google Chrome di Android, membua saya sangat sulit untuk mengEdit HTML pada bab template.

Cara kita sebelum upload template baru, kita mesti mengubah template gres dengan menentukan apa saja template bawaan Blogger di bab template Gambar. Setelah itu, kita hapus semua yang dapat dihapus di sana menyerupai Widget, gadget dan sebagainya.

Jika semua selesai, mari kita upload template gres yang dianggap lebih menarik tampilan website dari template sebelumnya. Setelah itu, jikalau ada kekurangan dari widget yang ada otomatis pada template, kita dapat menambah atau menghapus sepuas kita yang diinginkan.

Jika semua benar, maka tampilan template designer yang kita ingin, sempurna pada tempatnya. Jika cara di atas sangat merepotkan bagi Anda, saya memiliki cara lain dengan membuka kunci widget yang tidak dapat di hapus.

Cara Lain Menghapus Widget Di Android

Caranya cukup download template Blogger Anda atau eksklusif buka template dan buka edit HTML jikalau memakai PC/Laptop.

Selanjutnya cari widget yang tidak dapat dihapus, biasanya gampang saja jikalau widget memiliki judul. Jika Anda menemui, ubah semua elemen atau script menyerupai di bawah ini

Cari element seperupa dengan;
locked='true'
Ubah semua element tersebut menjadi menyerupai di bawah ini;
locked='false'
Juka semua simpulan mengubah element di atas, gres upload lagi template Anda, atau simpan jikalau sudah simpulan memakai PC/Laptop.

Silah cek hasil di layout/tatak letak blog Anda. Jika semua sudah benar, berarti dapat Menghapus Widget yang tidak terpakai.
Semoga bermanfaat, jangan lupa share ya.
Sumber https://www.britablogger.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel