Cara Mengganti Nomor Hp Di Akun Linkaja

Cara Mengganti Nomor HP Di Akun LinkAJa – Dapatkan banyak sekali fasilitas dengan LinkAja diamana dengan memakai LinkAJa kita sanggup melaksanakan banyak sekali macam pembelian dan transaki dengan mudah, mulai dari membeli pulsa, paket data, kirim uang dan lain sebagainya.

Untuk sanggup memakai LinkAja tentu kita harus install terlebih dahulu aplikasi di playstore, gres lalu menciptakan akun LinkAJa dengan melaksanakan pendaftaran, nah disaat kita mendaftar akun LinkAja maka kita diminta untuk memasukan nomor hp yang masih kita gunakan, yang mana fungsi nomor hp ini nanti nya menyerupai no rekening.

Lalu bagaimana bila kita ingin mengganti nomor hp LinkAJa dengan nomor yang baru, pertanyaan ini sudah banyak ditanyakan pengguna LinkAja di tweeter dan ternyata cara merubah nomor handphone pada akun LinkAJa cukup gampang kita hanya perlu tiba ke GraPari terdekat yang ada di tempat kita untuk meminta menggantikan nomor hp di LinkAja dengan nomor yang baru,

Baca Juga: Cara Isi Saldo LinkAja Lewat Alfamaret

Berikut Screenshot tweeter tanggapan dari LinkAJa


Menagapa Kita Perlu Mengganti Nomor Hp Pada Akun LinkAJa

Nomor HP yang kita gunakan pada akun LinkAja milik kita sama dengan nomor HP milik orang lain

Ini pengalaman langsung saya dimana ketika saya akan melaksanakan isi ulang saldo LinkAJa di ATM BRI timbul perinagatan bahawa nomor tersebut tidak terdaftar padahal nomor tersebut sudah terperinci – jelas  saya gunakan pada Akun LinkAja milik saya, ternyata sesudah itu ada yang menelpon via WhatsApp mengaku bahawa nomor yang saya gunakan tersebut yaitu nomor nya, lalu saya jelaskan bahwa nomor tersebut benar – benar milik saya alasannya yaitu saya gres beberapa hari membeli kartu telkomsel tersebut, dari sini saya yakin bahwa nomor yang saya gunakan ada duplikasi atau nomor yang sama.

Baca Juga: Isi Saldo LinkAja Gratis Biaya Admin Di 4 Bank Ini

Adanya nomor yang sama ini menyebabkan kita tidak sanggup top up saldo LinkAja alasannya yaitu ketika memasukan nomor pada ATM dan System akan segera mencari data, bila nomor tersebut tidak terdaftar besar kemungkinan nomor yang di detek bukan nomor kita melainkan nomor orang lain yang sama dengan nomor milik kita.

Ini juga terkadang menyebabkan saldo yang kita isi malah masuk kenomor orang lain.
Cara mengantisipasinya yaitu dengan cara mengganti nomor dengan nomor yang gres yang belum digunakan.

Mengganti Nomor LinkAja Lewat GraPARI

Opsi pertama yang sanggup kita lakukan yaitu dengan cara mendatangi GraPARI dengan membawa KTP  untuk lalu meminta pemberian untuk mengganti nomor LinkAja.

Opsi keduanya yaitu dengan cara menciptakan akun gres dengan nomor yang baru, saya rasa ini lebih mudah.

Tags: linkaja, cara isi saldo linkaja
Sumber https://www.capslockone.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel