Mengaktifkan Windows 10 Memakai Kmsauto Net 2015 V1.40

Pada kesempatan kali ini akan memberikan salah satu cara mengaktifkan windows terutama windows 10, hal ini berawal dari pengalaman saya sendiri ketika saya di minta pinjaman seorang sobat yang punya harapan upgrade windows 7 ke windows 10. Waktu itu saya menyarankan untuk  upgrade eksklusif saja. Tetapi justru sobat saya mengalami hambatan pada ketika melaksanakan upgrade alasannya yaitu layanan free upgrade dari pihak Microsoft ternyata sudah menutup masa berlakunya. Melihat insiden tersebut saya memutuskan untuk install saja window 10 nya memakai flashdisk dan berhasil. Untuk mengetahui cara install windows memakai flashdisk baca disini.

Seperti sobat ketahui dalam hal install windows kita dituntut untuk memasukkan serial number atau apalah sobat menyebutnya untuk menciptakan windows menjadi status Activated. Dan banyak cara pula untuk dapat menciptakan windows menjadi status Activated. Salah satunya yaitu memakai KmsAuto Net V1.40. Dan pada kasus ibarat diatas saya berhasil dengan sukses menginstall windows 10 Home dengan status aktif di sebuah laptop Toshiba. Tetapi sayangnya saya lupa untuk mengambil screenshotnya waktu itu.

Pada ketika saya ingin menciptakan artikel wacana Mengaktifkan Windows 10 Menggunakan KmsAuto Net 2015 V1.40 ini,  tentunya saya juga ingin menciptakan screenshotnya sendiri, kemudian saya mencoba di perangkat saya Sony Vaio seri SVE11135CW. Tetapi yang terjadi yaitu fitur screenshot tidak berfungsi atau tidak bekerja ketika aplikasi KmsAutonet mulai dibuka dan parahnya lagi windows kepunyaan saya menjadi status tidak aktif, lihat gambar dibawah ini


 akan memberikan salah satu cara mengaktifkan windows terutama windows  Mengaktifkan Windows 10 Menggunakan KmsAuto Net 2015 V1.40


Untuk kelanjutannya sobat pastinya tahu kalau saya harus melaksanakan aktifasi windows yang ada di perangkat saya alasannya yaitu terjadinya kesalahan tersebut diatas. Baiklah sobat mari eksklusif di simak saja langkah-langkahnya ibarat berikut ini

1. Disable dulu anti virus bawaan atau anti virus pihak ketiga yang terinstall di komputer sobat, kemudian jalankan KMSAuto Net V1.40 dengan cara klik kanan pilih Run As Administrator
2. Pilih Mode Professional untuk memperoleh atau mendapat service yang lebih maksimal

 akan memberikan salah satu cara mengaktifkan windows terutama windows  Mengaktifkan Windows 10 Menggunakan KmsAuto Net 2015 V1.40

3. Pada Tab pilihan yang tersedia di sisi atas pilih dulu tab Utilities, kemudian pada dropdown DVLK Product Key arahkan atau pilih windows yang sedang dipakai sesuai kepunyaan sobat, di artikel ini saya pilih windows pro alasannya yaitu saya memakai windows 10 pro, selanjutnya copy serial number yang ditampilkan, lihat gambar dibawah

 akan memberikan salah satu cara mengaktifkan windows terutama windows  Mengaktifkan Windows 10 Menggunakan KmsAuto Net 2015 V1.40

4. Selanjutnya kembali ke hidangan utama kemudian klik "Activate Windows"

 akan memberikan salah satu cara mengaktifkan windows terutama windows  Mengaktifkan Windows 10 Menggunakan KmsAuto Net 2015 V1.40

5. Tunggu beberapa ketika hingga proses selesai, jikalau ada popup atau notifikasi untuk memasukkan serial number, maka pastekan saja serial number yang tadi sobat copy.

Demikian langkah-langkah atau cara Mengaktifkan Windows 10 Menggunakan KmsAuto Net 2015 V1.40 sebagai alternatif lain dari windows 10 yang gagal aktifasi. Semoga apa yang saya sampaikan kali ini ada guna dan manfaatnya. Salam sukses

Catatan : Sebenarnya cara ibarat ini yaitu tidak diperbolehkan, tetapi ada alasan lain yang terkadang kita memang memerlukannya maka gunakanlah dengan bijak. Sangat amat disarankan untuk memakai atau membeli software aslinya




Sumber http://www.edipurwanto2.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel