15 Alasan Melamar Pekerjaan Yang Cerdas Ketika Di Interview

Mengapa anda menentukan perusahaan kami untuk melamar kerja , atau mengapa kau melamar diperusahaan kami, sedangkan masih banyak perusahaan yang lainnya ? . Pertanyaan itu sering sekali ditanyakan dikala interview dikala melamar kerja.

Apa sesungguhnya tujuan mereka menanyakan hal tersebut ? Tentunya untuk memastikan, bahwa kita tidak hanya siap untuk interview, tetapi siap untuk bekerja di perusahaan tersebut.

Alasan Melamar Pekerjaan

Tetapi saya ingatkan disini, ada baiknya menentukan perusahaan yang sesuai dengan gaya kita, atau sesuai dengan minat kita, supaya tidak resign atau mengundurkan diri sebab tidak betah di pekerjaan nantinya.

Kembali ke topik, Ada Beberapa Alasan yang sanggup kita gunakan sebagai cara untuk menarik simpati dan memperlihatkan kesan kepada si pewawancara, sehingga risikonya memperlihatkan Pekerjaan itu untuk kita.
  • Saya ingin bekerja disini sebab Saya sering kali membeli barang barang hasil dari produksi perusahaan ini, saya dan banyak orang disekitar saya pun menyukainya . Maka dari itu saya ingin bekerja menjadi penggalan dari Hal yang disukai orang disekitar saya, yaitu bekerja di perusahaan ini
  •  Menurut saya perusahan ini sangat luar biasa, dan saya ingin menjadi penggalan dari keluar biasaan itu
  • Saya ingin Menyalurkan ilmu dan talenta saya, sesuai pengalaman yang sudah saya sanggup selamat ini untuk diberikan di perusahaan ini, sebab saya rasa perusahaan ini ialah daerah yang paling cocok buat saya.
  • Saya tau betul mengenai perusahaan bapak, peraturan serta visi misinya sangat sesuai dengan huruf saya, Kalau saya risikonya diberi kesempatan untuk bekerja di perusahaan ini, saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memajukan perusahaan
  • Saya akan merasa bangga, bila diterima diperusahan yang punya sejarah yang luar biasa.
Jawaban yang Mungkin tidak disukai para Pewawancara
Baca Juga : 23+ Bisnis Modal kurang dari 1 Juta
  • Saya ingin bekerja disini sebab di perusahaan saya dulu gajinya kecil dan tidak cukup untuk kehidupan sehari hari.
  • Saya melamar bekerja disini sebab tau gajinya besar.

Tips untuk menjawab Pertanyaan Wawancara

Lakukan Riset - Lakukan riset atau pencarian mengenai apa sesungguhnya bidang yang dikerjakan perusahaan kita, dari sana kita sanggup mengetahui seluk beluk perusahaan, sehingga bila mereka bertanya 'Seberapa kenal kau dengan perusahaan kami?' . Kita sanggup jawab 'Saya sangat tau wacana perusahaan, sebab bekerja disini merupakan harapan saya'.

Latihan - Coba latihan membayangkan apa yang ditanyakan si pewawancara, dan coba untuk Latihan menjawabnya, supaya tidak gugup dikala ditanya di daerah wawancara asli.

Hati hati, terkadang kesalahan kecil sanggup membawa jawaban yang fatal. Semoga diterima bekerja di perusahaan yang anda inginkan. Terimakasih sudah membaca

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel