Tips Supaya Blog Anda Gampang Diterima Google Adsense

Tips Agar Blog Anda Praktis Diterima Google Adsense - Kali ini aku akan membagikan tips berdasarkan pengalaman aku sendiri wacana cara gampang semoga blog kita sanggup disetujui dan diterima oleh google adsense. Sebelumnya terimakasih bagi para master-master blogger yang telah mengajari aku banyak hal dan teman-teman aku yang masih aktif di dunia blogger. Tanpa mereka mungkin aku tidak akan aktif lagi berada di dunia blogger.
Tips Agar Blog Anda Praktis Diterima Google Adsense Tips Agar Blog Anda Praktis Diterima Google AdSense

Sebelum membagikan tips semoga gampang diterima adsense, aku ingin bercerita terlebih dahulu wacana bagaimana aku mengenal blogger dan adsense. Sebelumnya aku mengenal blogger pada tahun 2012 pada ketika aku masih bersekolah di SMA, aku tertarik menjadi seorang blogger alasannya aku ingin menyimpan dan membagikan tugas-tugas sekolah aku di dalam blog tersebut, dengan niat membagikan ilmu semoga para pelajar gampang dalam mencari informasi dalam mengerjakan tugas-tugasnya.

Saya mulai tau apa google adsense oleh sobat kuliah aku pada tahun 2015, kemudian aku mencari tau cara mendaftarkan blog di google adsense serta syarat-syarat apa saja yang diperlukan. Setelah aku memahami wacana google adsense aku jadi ragu untuk mendaftarkan blog saya, bagaimana tidak, konten blog usang aku kebanyakan ialah konten duplikat, alasannya namanya juga tugas-tugas sekolah dan kuliah, isinya kebanyakan teori-teori yang di ambil dari buku dan internet yang disatukan, walaupun aku selalu mencantumkan daftar isi sumber di dalam artikel saya. Alhasil sehabis aku mendaftarkan blog aku ke google adsense selalu di tolak berkali-kali dengan banyak sekali macam alasan. Pada risikonya aku tetap melanjutkan menulis artikel di blog usang aku dan tidak mendaftarkan blog aku lagi, tapi tetap terus berguru wacana blogger dan adsense.

Pada tahun 2018 aku mencoba keberuntungan aku kembali dengan menciptakan blog gres dengan memakai top level domain, template premium dan menulis artikel yang berkualitas, alhasil blog aku yang berusia 3 ahad dengan 23 artikel di dalamnya pribadi aku daftarkan dan di terima google adsense hanya dalam waktu 12 jam tanpa adanya penolakan terlebih dahulu. Tanpa panjang lebar lagi, aku akan membagikan tips berdasarkan pengalaman aku sendiri semoga blog kita gampang diterima.

Tips Agar Blog Anda Praktis Diterima Google AdSense

1. Menulis Artikel yang Berkualitas
Tips yang pertama ialah menciptakan artikel yang berkualitas, aku memasukkannya dalam kategori pertama dikarenakan sesuai pengalaman saya, artikel yang berkualitas bukan duplikat konten lebih disukai oleh google adsense. Dalam 1 artikelnya terdapat tidak kurang dari 300 kata. Bahkan menyerupai kata Mas Sugeng, gunakan gambar, video atau tabel semoga konten kita terlihat lebih bernilai. Alhasil di dalam blog saya, aku selalu memasukkan gambar dan kadang aku menyisipkan tabel di dalam artikel. Selain itu Isi artikel blog tidak campur aduk, alasannya aku membahas wacana tutorial blog, jadi aku hanya membahas wacana bab itu saja dan tidak membahas hal lain selain blogger.

2. Template Blog
Template Blog juga ialah hal penting yang anda tentukan, Template blog yang SEO, rapi dan responsif sanggup menjadi syarat anda diterima di google adsense. Saya sendiri memakai Template premium Evo Magz dari Mas Sugeng saat aku mendaftarkan blog saya, bahkan sudah terbukti banyak dari para blogger yang memakai template tersebut pribadi di setujui oleh google adsense, atau ada juga yang memiliki pengalaman lain yaitu dengan memakai template premium dari Arina Design misalnya menyerupai template Viral Go atau Nubie Fast.

3. Kelengkapan Blog
Kelengkapan blog ialah hal yang tidak kalah pentingnya, ada beberapa pendukung yang aku terapkan di blog aku yaitu Halaman About, halaman Kontak, Privacy Policy, Disclaimer dan Sitemap (Daftar Isi). Selain itu Menu Navigasi, namun di sajian navigasi ini ialah sajian yang mengarah ke halaman statis atau postingan langsung, bukan mengarah ke sajian kategori/label. Untuk Widget sendiri aku hanya memasukkan widget Popular Post dan Label saja, alasannya berdasarkan aku widget dan label saja itu sudah cukup semoga tidak menambah beban ketika memuat blog kita.

4. Baca Kebijakan Program Adsense
Hal yang satu ini wajib anda baca, alasannya pada ketika anda mendaftarkan blog anda di google adsense, anda akan diarahkan terlebih dahulu untuk mematuhi kebijakannya. Pastikan anda sudah melihat halaman tersebut dan membacanya. Anda sanggup membacanya disini https://support.google.com/adsense/answer/48182?hl=id

Sedangkan untuk Jumlah Pengunjung, Jumlah Postingan, dan Umur Blog aku tidak masukkan kedalam beberapa tips saya, alasannya di dalam blog aku hanya terdapat 23 postingan, jumlah pengunjung bahkan belum ada alasannya gres berusia 3 minggu. Cukup sekian tips cara semoga blog gampang diterima oleh google adsense, kalau ada yang memiliki pengalaman berbeda sanggup anda ceritaan di kolom komentar, Terimakasih.
Sumber https://www.analisyuki.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel