Kata-Kata Romantis Buat Suami Lengkap Untuk Status Wa

Apakah kalian sedang mencari rujukan Kata Romantis Buat Suami Lengkap? Ya tepat sekali, disini kami telah menyediakan bermacam-macam kata-kata romantis islami, bahkan kata-kata ini bisa kalian jadikan sebagai Status WA untuk suami tercinta yang sedang kerja jauh disana.

 Apakah kalian sedang mencari rujukan  Kata-Kata Romantis Buat Suami Lengkap Untuk Status WA

Status WA untuk suami merupakan sebuah ungkapan dari sebuah perasaan yang sangat menyentuh dari lubuk hati hati yang terdalam. Pengorbanan sang suami memang sangat luar biasa alasannya yakni ia mencari nafkah untuk keluarganya dirumah. Kebanyakan sang suami mencari rezeki itu pergi kuar kota, maka dari itu sang istri harus memberi semangat penuh supaya si papih semakin semangat.

Jika kalian para perempuan yang baik maka sebaiknya kalian selalu memberi semangat kepada sang suami, walau jarak yang jauh. Salah satu ungkapan pemberi semangat kepada suami yaitu dengan kata-kata romatis untuk suami tersayang, bisa juga dilontarkan lewat status WA, Timeline Facebook atau sosial media lainnya.

Nah maka dari itu Teknokompas.com telah merangkumnya untuk kalian semua wacana status whatsapp terbaik untuk suami tercinta.

Kata Romantis Buat Suami Lengkap Untuk Status WA

Tiada kata yang lebih indah selain Cintaku hanya untukmu, alasannya yakni selama ini kau tlah membahagiakanku dengan cintamu yang begitu besar.

Aku yakni bunga, dan engkau yakni tangkainya, kita kan selalu bersama menawarkan semerbak amis dan keindahan bagi alam sekitar kita.

Aku tak butuh emas permata, yang akau perlukan yakni agama islam. Aku akan senang jikalau kau mau menuntunku masuk kedalam nirwana Allah dan menjadikanku seorang Ratu disana.

Cintaku teramat besar untukmu, melebihi cintaku pada teman atau bahkan diriku sendiri alasannya yakni kau yakni pendamping dalam hidupku.

Baca Juga:
Ku kan selalu hadir dalam setiap keluh kesahmu, dan menjaga hatimu hanya untukku, alasannya yakni ku tercipta hanya untukmu, Kasihku.

Rindu ini selalu hanya untukmu suamiku, cinta ini selalu hanya untukmu suamiku, yang ada hanya namamu, hanya dirimu.

Mungkin engkau bukan insan sempurna. Maka saya lah yang akan menyempurnakan kehidupanmu, sama menyerupai engkau yang akan melengkapi kehidupanku.

My darling, suamiku, terima kasih atas segala peluh dan pengorbananmu yang hanya untukku dan bawah umur kita. Semoga Allah menimbulkan kita penghuni surga, bersama selamanya.

Yakinlah dan tetaplah husnuzdzan kepada Allah SWT, bahwa saya yakni anugerah Tuhan untukmu, begitupun kamu, yakni anugerah terindah dari Tuhan untukku, bersama kita kan saling mengisi satu sama lain, menuju kebahagiaan terindah di dunia hingga Akhirat kelak.

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin menciptakan hati ini mencicipi betapa ketulusan cinta yang kau berikan

Terima kasih sayangku kau telah membuatku senang selama ini, untuk itu saya akan setia di hatimu hingga kapanpun.

Sayang, kelak kita akan beranjak tua. Namun bagiku, kau tetaplah yang terindah

Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun ketika ini kusadari, saya jatuh cinta padamu setiap saat

Cinta kita yakni yang terbaik, alasannya yakni ku mencintaimu alasannya yakni Allah.

Cinta kita akan semakin kokoh jikalau dibangun diatas pondasi saling percaya satu sama lain, dan semoga cinta kita kan infinit selamanya.

Suamiku kau yakni kebahagiaann yang sangat besar untukku dan saya mencintaimu dunia akherat saumiku tersayang

Baca Juga:
Senyuman yang indah memesona ini akan ku berikan kepadmu saying alasannya yakni saya ingin menciptakan taman bunga di hati suamiku

Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, saya akan mencintimu setulus hatinya untukku

Saat kau tersnyum suamiku, saya menyerupai elihat kedamaian dalam hatiku yang senang terima kasih cinta.

Banyak cinta di luar sana yang berkata cinta hingga mati, namun cintaku ingin selalu hidup bersamamu dan mencintaimu selamanya.

Cintaku kepadamu bagaikan air es, yang akan selalu melegakan setiap dahaga cinta dan kasih sayang dalam hidupmu.

Aku yakni perempuan biasa yang mungkin ada salah dan khilaf, maka tegurlah jikalau saya salah dan bimbing saya menuju jalan Allah yang benar.

Telah sekian usang engkau mendampingiku. Kehadiranmu membuatku menjadi tepat sebagai seorang istri

Terima kasih ya Allah untuk pendamping hidupku. Lindungilah ia semoga selalu istiqomah di dalam jalanMu yang Indah dan membahagiakan.

Aku tidak ingin jadi yang pertama. Karena akan ada yang kedua atau ketiga. Tapi jadikanlah saya yang terakhir dalam hidup kamu

Kau yakni imam terbaik dalam hidupku, yang akan selalu menatapku dengan cinta, dan menggenggam tanganku dengan lembut dan penuh kasih sayang, maka bimbing saya dalam Jalan islam yang penuh cahaya.

Terima kasih suamiku saya besar hati menjadi istrimu dan seorang ibu dari bawah umur kita.

Kita berjalan bersama, beriringan, saling menjaga, untuk satu tujuan yang sama, saling mencintai, dan saling membahagiakan. Ooo…h begitu Indah.

Tak ada kata yang lebih menyejukkanku, selain kata cinta yang tulu dari bibir dan hatimu yang hanya untukku, selamanya.

Cintaku untukmu laksana sinar matahari yang selalu menyinari bumi, begitupun kuharap cintamu kan selalu hanya untukku.

Setiap rindu yang kau rasa, begitupun yang saya rasakan untukmu, rindu dan cinta untuk selalu berdua denganmu.

Hanya pelukanmu yang selalu sanggup menenteramkan hati dan jiwaku, alasannya yakni pelukanmu yang selalu pengobat resah dan risauku sayang.

Suamiku, kau yakni jagoan yang gotong royong bagiku. Tetaplah sehat, tegar dan bahagia

Bila kehidupan selanjutnya memang ada, maka ku ingin tetap terlahir sebagai istrimu yang selalu setia dan mendukungmu.

Engkau langit dan saya yakni bintang-bintangnya yang selalu mengindahkan langit di malam hari.

Banyak dongeng hidup yang terlah kita lalui bersama, tetaplah disisiku untuk kita saling menguatkan satu sama lain dan untuk menggapai mimpi kita bersama.

Semua bintang-bintang berkilauan, namun hanya satu bintang yang paling bersinar dan indah diantara lainnya, engkaulah suamiku.

Kau dan saya berjalan bergandengan tangan menuju panggung dunia, daerah kita menyanyikan lagu cinta sepanjang hari. Damaimu yakni damaiku. Sakitmu yakni sakitku. Satu keinginanku, menjadi bau tanah di sampingmu

Jika dirimu yakni gula, maka akulah semutnya. Aku telah mencintaimu semenjak pertama kita bertemu mata. Semoga kita akan selalu bersama hingga simpulan hidup memisahkan

Saat kau lelah & lelap dalam tidur, kau Nampak begitu tampan dan mempesona alasannya yakni lelahmu bekerja untuk keluargamu yang menjadikanku semakin cinta.

Aku selalu rindu untuk berjumpa dan berbincang denganmu, alasannya yakni kebersamaan kita yakni sesuatu yang besar bagiku walau hal yang kita perbincangkan yakni hal-hal kecil.

Aku selalu mengharap dengan segala kekurangan yang ada pada diriku, kan akan selalu menjadikanku sebagai yang terindah dalam hatimu.

Sabar dan setia ku hanya padamu suamiku, walau banyak sekali godaaan tiba di luar sana namun semuanya takkan membuatku berpaling darimu. #Love #RelationShip

Hidup kita bagaikan sebuah kapal yang mengarungi samudera, engkau yakni Nahkoda yang akan membawa kita mengarungi perjalanan hidup yang indah dan senang ini.

Engkau perlu tahu akan betapa ku bersyukur kepada Allah, ketika Allah memilhku tuk menjadi Imam untuk mu.

Tahukah kamu? Betapa lamanya ku mengenalmu, bahkan sebelum kita bertemu, ku sudah mengenalmu dalam setiap doa-doaku.

Kau selalu tiba menawarkan cinta, membawa kebahagiaan, dan selalu membuatku rindu akan dirimu.

saya tahu saya tak secantik Siti Aisyah, dan tak semulia Siti Khadijah. Namun saya kan selalu mencar ilmu mengasihi dengan nrimo dan indah layaknya mereka, cinta yang infinit selamanya.

Cinta…. Kaulah yang terindah, tak kan pernah berkurang rasa ini untukmu, alasannya yakni hanya kaulah yang terindah.

Saat saya merasa ragu dan tak mampu, kau selalu hadir untuk memberiku semangat dan kekuatan gres bagiku untuk menapaki masa depan yang lebih baik.

Sekian gosip dari kami wacana Kata-Kata Romantis Buat Suami Lengkap Untuk Status WA semoga artikel ini bisa mempunyai kegunaan untuk kalian semua. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel