Cara Gampang Mendapat Sitelink Dari Google Dengan Cepat

Cara Praktis Mendapatkan Sitelink dari Google dengan Cepat - Sitelink yaitu suatu aktivitas penelusuran mesin pencari google semoga pengunjung sanggup dengan gampang mencari menelusuri blog anda. Sebenarnya sulit di terang apa itu sitelink, yang terang pada ketika anda mencari suatu populer di mesin mencari google makan akan muncul nama blognya serta sub-sub sajian link yang ada di bawah artikel tersebut, Contohnya sanggup di liat menyerupai ilustrasi gambar diatas.
Cara Praktis Mendapatkan Sitelink dari Google dengan Cepat Cara Praktis Mendapatkan Sitelink dari Google dengan Cepat

Sitelink diberikan eksklusif oleh google dan hanya google yang tau kapan akan diberikan sitelink atau tautan link tersebut. Kita diberikan site link apabila blog kita telah memenuhi syarat dan kriteria yang telah diinginkan oleh google itu sendiri. Kita perlu mengetahui bahwa untuk mendapatkan  sitelink di pada blog tidak sanggup kita tentukan lantaran membutuhkan beberapa proses dan syarat tertentu, meskipun begitu bukan berarti sulit untuk mendapat sitelink bahkan berdasarkan aku caranya sangatlah mudah.

Oleh lantaran itu aku akan membagikan bagaimana cara gampang dan cepat mendapat site link dari google, cara ini aku sudah terapkan di 2 blog pribadi aku dan berhasil tidak kurang dari 1 hingga 2 bulan saja sitelink sudah tampil pada pencarian nama blog aku di google bahkan sanggup hingga 6 atau 10 sitelink, oleh lantaran itu simak baik-baik tips berikut tips dari saya.

Cara Praktis dan Cepat Mendapatkan Sitelink dari Google

1. Nama Blog yang Unik
Saya sengaja menempatkannya pada nomor urut pertama dan penting, lantaran pada ketika kita menciptakan suatu blog niscaya yang ada dalam pikiran kita yang pertama yaitu nama blog, Menurut aku nama blog yang unik dan tidak ada samanya contohnya saja blog aku ini Analisyuki, bahkan hanya dalam 2 hari saja sehabis pembuatan blog ini blog aku sudah muncul di mesin pencari google dan berada di  page one. Makara pada dasarnya buatlah nama blog yang unik dan tidak ada samanya.

2. Menggunakan Template/Tema yang Baik
Bahkan sebelum menciptakan memposting artikel pertama saya, terlebih dahulu aku memilih Template pada blog saya. Saya percaya sitelink bahkan pengunjung sanggup didapatkan dengan gampang dengan memakai template yang mempunyai struktur yang baik dan tampilan yang rapi contohnya sajian navigasi menyerupai About, Contact, Disclaimer, Sitemap dan lain-lain.

Menurut aku salah satu Template yang baik yaitu template ViralGo ini ataupun lainnya, atau template yang biasa di rekomendasikan oleh master-master yang sudah berpengalaman.

3. Menggunakan Domain TLD
Sebenarnya dengan memakai domain bawaan menyerupai blogspot kita sanggup mendapat sitelink namun tidak secepat memakai Domain TLD (Top Level Domain), lantaran berdasarkan pengalaman teman aku sangat sultit mendapat sitelink dengan memakai domain bawaan bahkan beliau harus menunggu bertahun tahun gres sanggup mendapatkannya.

Beda halnya dengan memakai Domain TLD (Top Level Domain) contohnya domain .com hanya berkisar 3 bulan saja sanggup mendapat sitelink bahkan dengan pengunjung yang hanya sedikit, dengan rajin menciptakan artikel 3 kali dalam sehari atau seminggu.

4. Submit Blog dan Pasang Sitemap di Google Webmaster Tools
Tips yang terakhir dan sangat penting berdasarkan aku yaitu submit blog sitemap anda kedalam Google Webmaster Tool, dimana kita harus mendaftarkan blog kita dan menambahkan petasitus kedalamnya, hal ini bertujuan semoga blog dan artikel anda cepat terdata di dalam mesin penelusuran google.

Sekian dari aku Cara Praktis Mendapatkan Sitelink Dari google dengan Cepat, jikalau ada pengalaman anda yang anda sanggup atau ada sesuatu yang ingin ditanyakan sanggup eksklusif menuju kolom komentar, Terimakasih.
Sumber https://www.analisyuki.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel