Super Gene - Chapter 1128 Bahasa Indonesia

Bab 1128: Paman Bug

Penerjemah: Nyoi-Bo Studio Editor: Nyoi-Bo Studio

Pria itu berusaha sekuat tenaga untuk bunuh diri, berulang kali. Tapi setiap saat, bayangan itu menghentikannya. Paman Bug menangis lagi, dengan wajah yang penuh penyesalan dan rasa sakit.

Pria itu terluka parah, tetapi ia tidak dapat bebas dan membiarkan dirinya mati.

"Yan kecil, hentikan ini!" Paman Bug dengan bersalah memohon.

"Apa yang kau harapkan? Apakah ini yang Anda inginkan dari saya? ”Pria itu menanggapi dengan marah.

Dengan berlinangan air mata terus menerus, Paman Bug berseru, “Aku tidak mau, tetapi kau sakit! Dikatakan itu akan memperbaiki Anda. Saya tidak berharap ... "

Air mata Paman Bug tidak mengalah.

"Dia memperbaiki aku, dan saya tidak mati ..." Pria itu tertawa, tetapi itu ialah tawa histeria. Ini lebih jelek daripada ia menangis.

"Maaf," kata Paman Bug.

Pria itu, yang tertawa menyerupai orang gila, menjawab, “Kamu tidak! Kamu membuatku menderita sesuatu yang lebih jelek daripada terbunuh. ”

Paman Bug menjambak rambutnya sendiri, sambil menangis. "Jika saya tahu ini akan terjadi, saya tidak akan ..."

Dialog Paman Bug hancur menjadi gumaman dan celoteh yang tidak jelas.

Pria itu memandang Paman Bug, berkata, "Ini hidupku."

Kata-katanya dibujuk dengan keputusasaan dan kesedihan. Setelah beberapa saat, matahari mulai terbit. Dan ketika itu terjadi, laki-laki itu berkata, “Jika kau terus percaya bahwa saya ialah putramu, cari seseorang untuk membunuhku. Saya lebih baik mati. "

"Yan Kecil!" Paman Bug menatap laki-laki itu dengan sedih, tetapi ketika ia melakukannya, laki-laki itu jatuh ke tanah.

Han Sen terkejut dengan pergantian insiden yang tiba-tiba. Dia masih hidup, tidak sadar.

Paman Bug memakai tas untuk menjemput laki-laki itu, dan kemudian berbalik untuk meninggalkan kawasan itu.

Jika Han Sen menggambarkan apa yang terjadi pada seseorang yang tidak melihatnya dengan mata kepala sendiri, mereka akan menerka ia sedang tidak aktif.

Han Sen dengan cepat mengikuti Paman Bug untuk melihat ke mana ia pergi.

Han Sen berpikir itu mungkin ada hubungannya dengan tuhan yang disebutkan Sunset. Mungkin dengan mengikuti, ia dapat berguru lebih banyak dan mengungkap misteri pada akhirnya.

Paman Bug membawa laki-laki itu kembali melalui hutan ke Nest Shelter. Kemudian, ia membawa laki-laki itu ke kamarnya.

Han Sen menunggu di luar ruangan. Baru pada hari berikutnya Paman Bug muncul, bertindak seakan-akan tidak ada yang terjadi. Dia mengeluarkan perintah dan kembali ke tugasnya yang biasa, menyuruh orang lain untuk berburu dan seterusnya.

“Paman Bug, ada sesuatu yang ingin kutanyakan padamu. Secara pribadi, kalau boleh, ”Han Sen bertanya pada Paman Bug.

“Tidak perlu privasi. Katakan saja di sini, dan saya akan membantumu. ”Paman Bug tersenyum, bertingkah menyerupai biasanya.

Tapi Han Sen kemudian memohon, "Saya benar-benar harus berbicara kepada Anda sendiri perihal ini."

Paman Bug menghela nafas dan membawa Han Sen ke suatu tempat di luar tempat berlindung.

“Han Kecil, katakan padaku ada apa. Jika itu dalam kapasitas saya untuk membantu, saya akan melakukannya, ”kata Paman Bug sambil menyalakan sebatang rokok.

"Apakah Anda tahu sesuatu perihal Tim Ketujuh Dinas Rahasia?" Han Sen bertanya.

Paman Bug dengan santai menggelengkan kepalanya, bertanya, "Apa itu?"

"Apakah kau kenal Han Jinzhi?" Han Sen kemudian bertanya.

Paman Bug menjawab, “Kakek buyutmu ialah Han Jinzhi. Dia niscaya laki-laki yang hebat jikalau kau terus menyebutkannya. ”

Han Sen kemudian berkata, "Maka Anda harus tahu Sunset."

Paman Bug memandang Han Sen dengan aneh, terang tidak mengharapkan jawaban menyerupai itu. Dia menyampaikan kepadanya, “Saya niscaya sudah terlalu tua. Saya tidak ingat seseorang berjulukan Matahari Terbenam. ”

"Maka Anda harus tahu Little Yan," kata Han Sen.

Tubuh Paman Bug menggigil. Dia menegang dirinya sendiri, menyampaikan pada Han Sen, "Aku belum pernah mendengar ada yang menyebut nama-nama ini."

"Kamu lupa apa yang kau inginkan?" Kata Han Sen mengejek.

Setelah itu, ketenangan Paman Bug berubah. Dia tiba-tiba terlihat menyerupai singa yang marah, dan ia berseru, "Siapa kau ?!"

Han Sen dapat mencicipi kekuatan hidup Paman Bug, dan ia dapat menyampaikan bahwa laki-laki itu ialah pelintas terbesar dan terkuat yang pernah dikenalnya.

Para pelintas hari ini tidak pernah mendekati ketinggian Paman Bug.

Pada usianya, itu mengejutkan melihat ia mempunyai kebugaran yang begitu tinggi. Manusia tidak memaksimalkan gen mereka ketika Paman Bug berada di masa jayanya, jadi cukup mengejutkan melihat betapa kuatnya orang renta itu.

"Apakah kau benar-benar tidak tahu siapa aku? Saya memberi tahu Anda nama kakek buyut saya. "Han Sen memandang Paman Bug.

"Itu tidak mungkin. Dia mustahil mempunyai mahir waris, ”kata Paman Bug.

"Kenapa tidak? Semua orang dapat menghasilkan bayi, ”Han Sen menanggapi dengan santai.

"Tapi ia ..." Paman Bug tiba-tiba berhenti. Kemarahannya kembali sebelum ia berbicara lagi, dan ia berkata, "Beraninya kau mencoba menipuku. Saya mengajukan pertanyaan pertama kepada Anda. Kamu siapa?! Jika Anda tidak memberi tahu saya, Anda harus memaafkan tindakan kejam saya. ”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel