15 Tips Dari Para Blogger Profesional Untuk Pemula

Ini 15 blogger yang mengembangkan masing-masing satu tip penting untuk blogger pemula.Tidak diragukan lagi, bahkan jikalau Anda bukan seorang pemula tips ini mungkin akan terbukti bermanfaat.
15 Tips dari Para Blogger Profesional untuk Pemula

1. Dapatkan ide dari pengunjung Anda

"Membuat posting blog yang menjawab pertanyaan paling menarik dari orang yang berinteraksi dengan anda di media sosial."
Dave Larson , pendiri @tweetsmarter
Hal ini sanggup menjadi cara yang manis bahkan sangat manis untuk mengumpulkan ide-ide topik apa yang orang paling suka baca, yang akan membantu blog Anda tumbuh! Salah satu cara terbaik yang pernah/ sering kita lihat yaitu melalui komentar blog atau Tweet.

2. Memahami Pengunjung Anda

"Memahami pengunjung Anda lebih baik dari mereka memahami diri mereka sendiri."
Brian Clark , pendiri dan CEO, Copyblogger
Memahami pengunjung Anda lebih baik berarti Anda akan mempunyai gagasan yang lebih baik dari konten blog yang akan beresonansi dengan mereka, yang merupakan awal yang baik ketika Anda sanggup menulis posting blog.

Sebuah teknik yang besar untuk melaksanakan ini yaitu untuk hanya meminta pembaca Anda pertama pada Twitter, Facebook atau LinkedIn dengan kutipan menarik. Jika orang merespon dengan baik untuk itu, dari ini mungkin yaitu topik besar untuk menulis wacana itu.


3. Menulis untuk diri sendiri lebih dulu

"Menulis untuk diri sendiri terlebih dulu & terutama. Mengabaikan fakta bahwa orang lain akan membaca apa yang Anda tulis; hanya fokus pada pikiran, gagasan, pendapat dan mencari cara untuk menempatkan orang dalam kata-kata. Menulis itu dan mereka akan datang."
Pengalaman Adii dalam menulis untuk dirinya sendiri terlebih dahulu telah menciptakan perbedaan untuk blog-nya di caranya yang tidak mengharapkan :

Ya, alasannya yaitu saya sudah menulis untuk diri saya sendiri, saya telah menemukan bahwa saya menulis lebih banyak dan saya lebih sering mempublikasikan. Saya pikir meskipun alasan utama itu yaitu saya tidak tetapkan apakah akan menerbitkan sesuatu menurut penerimaan pengunjung; Tapi Sebaliknya jikalau saya ingin mempublikasikan sesuatu, saya melakukannya. Untuk diriku.

4. Buat daftar email (Subscribe)

"Mulai membangun daftar email Anda dari hari pertama. Bahkan jikalau Anda tidak berencana untuk menjual apa-apa, mempunyai daftar email memungkinkan Anda untuk mempromosikan konten gres Anda untuk pengunjung Anda secara eksklusif tanpa khawatir wacana peringkat pencarian, Facebook EdgeRank, atau penghalang lainnya dalam komunikasi."
Kristi Hines , penulis lepas dan blogger profesional
Ketika Anda meminta pembaca untuk mendaftar untuk daftar emailnya, Anda mungkin ingin mencoba bereksperimen dengan bahasa yang berbeda. Willy Franzen menemukan bahwa tingkat langganan-nya melonjak 254% lebih tinggi ketika ia mengubah undangan tindakannya dari "berlangganan melalui email" untuk "mendapatkan pekerjaan melalui email":

5. Cinta Pembaca Terakhir Anda

"Cinta pembaca sudah Anda miliki. Banyak blogger mendapat cukup terobsesi dengan menemukan pembaca gres - to the point bahwa mereka mengabaikan orang-orang yang telah mereka miliki. Ya - mencoba untuk menemukan pembaca gres tetapi menghabiskan waktu setiap hari memperlihatkan pembaca Anda bahwa Anda menghargai mereka juga dan Anda akan menemukan bahwa mereka akan membantu Anda dalam menumbuhkan blog Anda."
Darren Rowse , pendiri ProBlogger
Berfokus pada pembaca Anda yaitu cara yang manis untuk mengenal mereka lebih baik (lihat tip # 2). Aku suka cara Daniel Burstein menggambarkan impian pembaca blog 'dari Anda sebagai blogger:
Blog yang bergotong-royong ada dua hal. Satu, hanya sepotong teknologi, platform. Tapi, dua, itu yaitu komitmen dalam benak sebagian besar pembaca, yang berharap bahwa blog harus mempunyai konten yang bergotong-royong dengan beberapa elemen dari nilai lebih-ditargetkan untuk kebutuhan mereka. Banyak suka dengan koran. Pembaca tidak hanya melihat sebuah kertas koran yang disampaikan di depan rumah mereka setiap pagi. Mereka melihatnya sebagai gosip berharga wacana kota mereka, di mana mereka tinggal, dan hal-hal yang mereka lakukan.

6. Fokus membangun call-to-action yang menakjubkan

"Aku sangat mengacaukan selama bertahun-tahun. Aku akan ngeblog dan ngeblog. Beberapa postinganku yang dilakukan dengan sangat baik di tempat-tempat menyerupai Hacker News, tapi saya punya waktu sulit mendapat kembali pengunjung tersebut. Dan sangat sedikit orang yang peduli untuk ikuti saya di Twitter.
Jangan mengandalkan orang untuk melaksanakan pekerjaan untuk menemukan akun Twitter Anda. Tidak bergantung pada mereka untuk melaksanakan pekerjaan untuk menemukan rincian Anda di sidebar. Orang buta untuk sidebars. Terima kasih iklan banner!
Menyelesaikan posting blog Anda dengan beberapa jenis panggilan untuk bertindak untuk mendaftar untuk daftar email atau mengikuti Anda di Twitter. Ketika saya mulai melaksanakan hal ini, saya eksklusif meningkat pengikut Twitter saya dengan 335% dalam 7 hari pertama."

Nate Kontny , pendiri Draft

7. Memberikan Konten Gratis Namun Bermanfaat

"Memberikan konten gratis yang memperlihatkan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat "Until it Hurts" dan mereka akan mengasihi Anda dan menjadi penggemar setia."
Jeff Bullas , blogger dan penulis Blogging Smart Way

8. Konsistenlah

"Konsistensi yaitu salah satu hal yang paling penting yang sering dilupakan para blogger. Ini jauh lebih gampang untuk kehilangan kemudian lintas daripada untuk membangun itu, jadi pastikan Anda konsisten ngeblog."
Neil Patel , pendiri KISSmetrics
Sebuah studi oleh Hubspot memperlihatkan bahwa blogging konsisten bergotong-royong mengarah ke tingkat pertumbuhan pelanggan yang lebih tinggi.

Selama rentang dua bulan, bisnis yang diterbitkan entri blog secara teratur (lebih dari sekali seminggu) menambahkan pelanggan lebih dari dua kali lebih cepat daripada perusahaan-perusahaan yang menambahkan konten sebulan sekali.

Maka Seringlah Update, Update, dan Update

9. Berikan pengetahuan Anda

"Jangan takut untuk menulis apa yang Anda ketahui. Terlalu banyak blogger menahan hal-hal yang baik alasannya yaitu takut memperlihatkan diri "saus rahasia." Tidak ada saus diam-diam di dunia di mana setiap orang mempunyai jalan masuk internet kecepatan tinggi setiap saat. Hari ini, Anda ingin memperlihatkan gosip kudapan untuk menjual pengetahuan makanan."
Jay Baer , penulis Youtility
Saran jay yaitu bagilah pengetahuan yang Anda miliki, daripada menyimpannya untuk hari hujan. 

10. Benarkan Suara Anda

"Tetap setia kepada diri sendiri dan perkataan Anda. Orang tidak peduli untuk mengikuti situs begitu banyak menyerupai mereka peduli untuk mengikuti orang."

Chris Pirillo , pendiri dan CEO, Lockergnome
Blogger lain yang menganjurkan pentingnya bunyi penulis yaitu Jeff Goins. Dia menyampaikan bahwa bunyi Anda yaitu yang paling penting, namun lebih-tampak belahan dari blogging:

Menulis yaitu bukan wacana menentukan topik yang tepat; itu wacana menemukan bunyi yang tepat. hal, apa yang beresonansi dengan pengunjung, tidak begitu banyak apa yang Anda katakan, tetapi bagaimana.

11. Berikan prioritas daftar email Anda

"Jika Anda blogging untuk menciptakan bisnis, gerakan, atau untuk mendukung penyebab, maka Anda perlu untuk membangun sebuah daftar email. Ini bukan pilihan. Saya bahkan tidak mempertimbangkan blog saya untuk menjadi komunitas saya, daftar email saya yaitu komunitas saya. Peduli wacana orang-orang ini, menulis untuk mereka, dan memperlihatkan nilai kepada mereka harus menjadi nomor satu tujuan Anda."
James Batal , pengusaha , angkat besi dan fotografer wisata
Ketika Perpustakaan Umum New York fokus pada pertumbuhan tarif langganan email, ini desain halaman HOME sederhana dengan gosip wacana apa yang pembaca sanggup harapkan untuk meningkatkan prioritas blog hingga 52,8% lebih versi yang lebih rumit dengan kurang gosip wacana newsletter yang sebenarnya.


12. Tulis headline yang Unik

"Tidak peduli seberapa banyak konten Anda, tidak akan peduli kecuali Anda mempunyai judul yang menakjubkan. Orang-orang mempunyai sepersekian detik untuk tetapkan apakah mereka harus mengklik pada posting Anda, dan judul Anda akan menciptakan mereka memutuskan. judul juga penting dalam memudahkan dan diinginkan bagi orang untuk mengembangkan posting Anda. Tetapkan SPUB headline: sederhana, kuat, mempunyai kegunaan dan berani."
Dave Kerpen , penulis dan CEO Likeable lokal

Sesuatu yang sanggup kita lakukan yaitu menguji beberapa headline yang berbeda untuk setiap posting blog kita untuk menentukan mana yang terbaik.

13. Jadilah Diri Sendiri

"Tidak ada satu set khusus hukum untuk menjadi sukses dalam blogging. Ketika saya mulai blogging, saya mempunyai kesempatan untuk berguru dari blogger berpengalaman dan sukses di industri. Salah satu pelajaran terbaik yang saya telah berguru dari mereka yaitu hanya menjadi diri-sendiri. Saya tidak perlu terlalu "profesional" atau memakai "kata-kata besar" untuk mengesankan orang lain. Saya harus hanya menjadi diri-sendiri.
Dengan menjadi myself, saya menikmati menulis dan proses lain yang lebih. Jika Anda melihat penulis paling sukses menyerupai Seth Godin dan Chris Brogan Anda akan melihat bahwa mereka berbeda dan unik dalam cara mereka sendiri."

Aaron Lee , sosial manajer media, pengusaha dan blogger
CEO Moz Rand Fishkin setuju bahwa menceritakan kisah perusahaan Anda yaitu penting, sebagai lawan mengikuti formula untuk blogging yang sukses:

Emosi dan dongeng telah menjadi belahan dari bagaimana kita berkomunikasi satu sama lain dan mengilhami tindakan selama ribuan tahun.


14. Tetap singkat

"Pelajaran terbesar yang saya pelajari di tahun kemudian saya blogging. Menyimpannya dalam 1-2 menit membaca-waktu panjang."
Derek Sivers , pendiri Kayu Telur
Anda umumnya membutuhkan sekitar 300 kata minimum untuk mendapat diindeks oleh mesin pencari, tetapi sebaliknya panjang posting Anda untuk apa yang Anda pikirkan terasa terbaik.

Derek Sivers 1idea bahwa posting-nya lebih pendek jauh lebih baik diterima oleh pembaca dan dibagikan lagi, tidak menyerupai posting yang lain:

Ketika sudah menulis artikel yang terlalu panjang atau mempunyai terlalu banyak ide, mereka tidak mendapat banyak reaksi.

Berhenti orkestra. Solo motif itu. Ulangi itu. Biarkan instrumen lain membangun di atasnya. Web yaitu cara yang manis untuk melaksanakan hal ini. Hadir ide tunggal, satu per satu, dan membiarkan orang lain membangun di atasnya.

Menurut ini grafik Chartbeat bawah , banyak pengunjung ke situs Anda tidak akan repot-repot bergulir, dan sebagian besar pengunjung tidak akan membaca lebih dari sekitar 60% dari apa yang telah Anda tulis. Menulis sesuatu singkat dan jelas, sanggup menjadi berharga.

Jika Anda sedang mencari panduan umum untuk blog posting panjang, posting blog Joe Pulizzi ini, " Sebuah posting blog menyerupai rok mini " mungkin berguna:
Sebuah posting blog menyerupai rok mini.
Itu harus cukup pendek untuk menjadi menarik, tapi cukup panjang untuk menutupi subjek.

15. Membuat Referensi yang Layak

"Satu hal yang saya selalu mencoba untuk diingat sebelum penerbitan posting yang ada orang yang ingin "mengutip" ini untuk alasan apapun? Sama menyerupai penelitian besar yang menarik  karena meninggalkan Anda dengan temuan yang menarik atau ide, saya suka untuk postingan saya harus sama. Itu tidak berarti mengandalkan penelitian, tetapi hanya memastikan setiap posting mempunyai pelajaran orisinil atau item ditindaklanjuti, sehingga "citable" di web."
Gregory Ciotti , taktik pemasaran di Bantuan Pramuka

Ini yaitu proposisi yang sangat sederhana. Namun, itu telah mengubah goresan pena saya sepenuhnya. Jika saya menempatkan diri ke dalam kepala pembaca melalui pos dan melihat apakah seseorang akan berkata "Oh, ini menarik, John akan benar-benar menyerupai ini", maka saya akan mempublikasikannya. Ini hampir menyerupai ambang batas tak terlihat untuk lulus. Saya perlu meningkatkan pos hingga level ini tercapai. Aku akan iterate, menemukan lebih banyak penelitian, mendapat lebih banyak contoh, hingga saya benar-benar sanggup membayangkan hal ini terjadi.

Saya yakin ada banyak tips lebih lanjut di luar sana wacana membangun sebuah blog. Apa kesukaanmu? 




Sumber https://duniatutorials.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel