50 Teladan Kalimat Kebanggaan Unik Dan Cerdas Dan Alasannya

Kalimat Pujian Bisa dibuat bermacam macam, mulai dari sederhana, hingga Contoh kalimat Pujian yang unik dan cerdas, hingga melebih lebihkan ( jangan terlalu ). Pujiann bermanfaat untuk mengambil hati (menyenangkan hati) seseorang dan membuatnya lebih akrab kepada Kita.

Pada Zaman dahulu, Pujian merupakan hal masuk akal yang diucapkan oleh para Rakyat kepada Raja, Pangeran, Putri, dan para pemuka agama. Tetapi pada Zaman Modern Ini, kebanggaan dipakai untuk menciptakan SIAPAPUN menjadi akrab kepada kita, alasannya ialah setiap Pujian yang kita keluarkan, mengambarkan bahwa kita ialah orang yang ramah dan gampang bersosisalisasi

Kalimat Pujian Bisa dibuat bermacam macam 50 Contoh Kalimat Pujian Unik dan Cerdas dan Alasannya

Nah, Bagaimana Contoh Kalimat Pujian yang Unik dan Cerdas ? Berikut jawabannya 

Kalimat Pujian Unik dan Cerdas


1. Hebat sekali dirimu dalam Bernyanyi,dan mendapat Juara 1. saya saja sudah berlomba 10 kali, tidak pernah sanggup Juara.

2. Kamu sangat ahli dalam melukis, Saat melihat lukisan pemandanganmu, saya teringat suasana sejuk di desa, dan mengingatkanku pada kampung halamanku.

3. Aku sudah meencicipi banyak masakan restoran selama liburan, tetapi jajanan sekolah, masih menjadi Favoritku !

4. Aku telah banyak berteman dengan orang orang di Dunia ini, tak terhitung jumlahnya. Tetapi dirimulah temanku yang terbaik..

5. Kau kerja, dan sekolah, kemudian mendapat rangking 1 berturut turut, kau Luar biasa. Kalau saya menjadi orang tuamu, saya bakalan gembira hingga mati.

6. Kau memanglah orang kaya dan banyak uang, tetapi hal tersebut tampaknya tidak membuatmu sombong dan angkuh, kau memang ahli bung.

7. Masakan ibumu sangatlah lezat, saya jadi ingin kerumahmu ))

8. Pakaianmu sangat rapi, higienis dan wangi. tidak heran jika aneka macam orang yang ingin berada di dekatmu.

9. Kau sangat ahli dan cekatan dalam bermain bola. Tak heran jika sekolah mengirimmu menjadi Striker Perwakilan dalam lomba Nasional.




10. Rendah hati sesudah menjadi orang yang Hebat itu memang sulit, tetapi tampaknya tak sulit untuk dirimu ( Kalimat ini mengedepankan alasan dahulu, gres kebanggaan )

11. Aku salut melihat bapak Ahmad, kepala sekolah kita, walaupun gres menjabat 2 bulan, tetapi sudah sangat banyak perubahan baik dan motivasi yang ia berikan
Pujian Tentang Pujian Sekolah

12.  Kau itu cantik, semua orang tau perihal itu.

13. Tidak ada yang menyangkal bahwa kau memang pantas untuk juara 1 dalam lomba tersebut (Alasan kemudian pujian)

14. Tutur kata dan bahasamu sangatlah sopan, tak heran jika para guru menyayangimu

15. Wow. suaramu sangat tinggi dan indah, leherku tercekik dikala ingin menirunya.

16. Hebat sekali penampilanmu tadi, tetapi ingat... jangan berbangga dahulu, alasannya ialah orang lain juga belum tentu buruk.

17. Sebagai teman, saya gembira padamu, tetapi kau harus tetap mempertahankan gelarmu sebagai juara karate.

18. Kau ahli sanggup berkompetisi hingga Go International, tetapi jangan lupa bersyukur, alasannya ialah tuhanlah yang memberikannya padamu.

19. Wow, pak rahman sangat ahli ya, selain ia seorang guru, ternyata ia juga Mahasiswa S-2

20. Film itu sangatlah keren, Alurnya yang menarik, dicampur dengan akting super oleh para pemainnya, dan pengaruh yang luar biasa, menciptakan filmnya menyerupai kenyataan

21. Aku salut pada abang itu, Selain bagus dan ramah, ia ialah seorang yang sangat mandiri.

22. Aku salut dengan kerajinanmu, gres satu bulan kau berguru bahasa inggris, kini sudah mahir, terus jelas saya sangat iri denganmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel