Youtube Kena Hack - Ada Hal Abnormal Yang Terjadi Pada Youtube


APAKAH YOUTUBE TERKENA HACK ? Artikel ini aku buat alasannya yaitu pada hari ini aku menemukan ada kejanggalan yang terjadi ketika aku sedang melaksanakan streaming video di youtube.Youtube merupakan salah satu website besutan Google yang sangat populer hingga dikala ini.Siapa yang tidak kenal perusahaan Google,pasti semua orang sudah mengetahui bahkan banyak yang berkeinginan untuk bekerja disana.Namun beberapa jam yang kemudian aku menemukan gambar yang sangat besar beserta goresan pena yang asing pada beranda youtube.

Jika aku melihat tampilan beranda youtube memang terlihat normal-nomar saja.Tetapi sesudah aku mengetikkan keyword “ MUSIC “ kemudian aku klik dipencarian.Maka akan muncul sebuah gambar kartun Monyet berwana ungu yang membawa palu dan menggunakan helm.Tapi aku berfikir bahwa mungkin ini sebuah simbol bahwa youtube sedang melaksanakan maintenance sistem.
Tetapi sesudah aku scroll ke bawah,saya menemukan sebuah goresan pena ibarat ini “If you see them, send them this information as text (screenshots frighten them)” Apa tujuan dibuatnya goresan pena ini,apakah pihak youtube yang menciptakan goresan pena ini aku jug tidak tahu.Setelah goresan pena tersebut dibawahnya terdapat goresan pena yang menurutsaya itu sebuah script atau sejenisnya mungkin.Saya juga tidak tahu niscaya tetapi yang terang berdasarkan pesan yang disampaikan script tersebut berisi sesuatu yang membahayakan.Berikut aku tunjukkan gambar yang aku ambil.

Bagaimana berdasarkan kalian,apakah youtube yang terkena hack.Apa sanggup jadi komputer aku yang terkena serangan ? Sampai kini aku masih belum tahu penyebab bekerjsama yang terjadi.Jika ada yang mengetahui penyebab tersebut sanggup tinggalkan komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel