Tidak Ada Kata “Sebal” Dengan Layanan Garda Oto Digital



Din nyerempetin mobil lagi,” itu isi pesan via whatsapp dari Mama semalam.

Saya balas dengan bergumam, “Aduh ... tahu begitu dulu ambil asuransi mobil, ya Ma.

Terlanjur. Mama kira bakal aman. Adikmu itu kan sudah ahli menyetir.”

Namanya tragedi alam tidak mengenal ahli atau amatir…


Di ketika menyerupai ini ingin rasanya mengomeli Din habis-habisan. Sebal! Lelaki yang 2 tahun lebih muda dari saya ini memang ceroboh. Ini sekian kalinya ia menciptakan gesekan pada kendaraan beroda empat Mama. Padahal gres 2 tahun kemudian Mama membeli kendaraan beroda empat silver ini dengan uang tabungan Mama sendiri. Tunai. Oleh karenanya biar jauh lebih murah, Mama tidak sekalian membeli asuransi mobil. Dipikirnya ketika itu selisihnya lumayan, masih sanggup untuk keperluan lainnya.


Sekarang gres terasa bagaimana jikalau tidak punya asuransi mobil. Penampilan kendaraan roda 4 ini begitu kusam, banyak baretan dimana-mana. Belum lagi jikalau sewaktu-waktu ada tragedi mogok di jalanan sepi. Duh! Sebagai perempuan tangguh, Mama sering mengendarainya sendirian kemana-mana, ke luar kota sekalipun. Makara kepikiran…

Kemudian saya iseng mencari asuransi kendaraan beroda empat yang cocok untuk Mama. Ternyata ada layanan terbaru dari Asuransi Astra yang gres diluncurkan oleh Rudy Chen (CEO Asuransi Astra) di Ciputra Artpreneur, Kuningan - Jakarta Selatan. Di zaman yang serba instan dan digital ini memang mendorong aneka macam pihak menciptakan terobosan gres dimana memudahkan penggunanya dan membuatnya jadi pilihan nomor 1. Tak terkecuali pada bisnis asuransi yang berlomba-lomba menggoda para pelanggannya. Bahkan #MakinGampang dalam membeli polis dan klaim kendaraan melalui internet, menyerupai layanan yang sanggup dilakukan di situs gardaoto.com.

Nah  Garda Oto itu sendiri merupakan produk unggulan Asuransi Astra yang spesifik menunjukkan santunan menyeluruh untuk kendaraan beroda empat kita. Agar #MakinGampang diakses para pelanggan, diluncurkanlah Layanan Garda Oto Digital dengan alamat www.gardaoto.com pada 10 Oktober 2017 lalu. Kelebihan layanan Garda Oto Digital sangat banyak. Makara jangan hingga mata terbelalak sehabis mengetahuinya ya. Ini ialah kasatmata dan tanpa rekayasa sedikitpun. Check it out!



1. Bisa beli asuransi kendaraan beroda empat tanpa beranjak pergi
Menyebalkan sekali bila harus repot mencari kantor asuransi yang sempurna dengan mendatanginya satu per satu. Kini tinggalkan hal tersebut, kuno! Zaman serba online hanya perlu ambil gadget yang terhubung dengan internet dan dengan santai menentukan mana asuransi yang diinginkan. #MakinGampang kan?

Tinggal buka gardaoto.com lalu nikmati aneka layanan premium dari asuransi kendaraan yang paling dikagumi di negara kita. Pilih “Beli Sekarang” kemudian lengkapi persyaratannya. Pembelian polis Garda Oto ini diawali dengan mengisi info kendaraan yang akan diasuransikan dan dimana lokasi klaim yang diinginkan.

KLIK gambar biar lebih jelas

KLIK gambar biar lebih jelas


Lanjutkan dengan pengisian data diri, foto Kartu Tanpa Penduduk (KTP) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang sanggup di-upload pada gardaoto.com setelah itu tinggal lakukan pembayaran sejumlah nilai premi yang secara otomatis telah tertotal. Nilainya berbeda antara Total Loss Only dan Comprehensive tinggal menyesuaikan kebutuhan dan dana yang dipunya.


2. Mau survei di rumah atau di kafe? Bisa!
Dulu sih pihak asuransi yang menentukan waktu bertemu untuk melaksanakan survei. Iya jikalau waktu dan lokasi cocok selagi kita senggang, tapi jikalau sedang sibuk-sibuknya? Sebal deh!

Kini masa berganti dan pihak pelanggan yang bebas tentukan pilihan lokasi. Caranya dengan membuka gardaoto.com lalu perhatikan pengisian form Lokasi Survei”. Misalnya kita pilih Jakarta Barat maka ada pilihan Branch Puri atau Specific Location. Bila ingin disurvei di rumah (home survey), maka pilih tinggal Specific Location lalu masukkan saja alamat rumah. Atau ingin mencari suasana lain sambil menikmati hidangan di kafe favorit? Isi alamat untuk survei sesuai yang diinginkan, beres deh. Tak perlu sebal lagi alasannya ialah harus jauh-jauh ke lokasi survei yang ditentukan sendiri oleh pihak asuransi. #MakinGampang untuk survei kan?



3. Tanpa repot antar – jemput kendaraan beroda empat pada proses klaim
Yang perlu diingat adalah pelaporan kerugian untuk proses klaim harus dilakukan selambat-lambatnya 5 hari kerja sehabis kejadian. Hal ini sudah tercantum dalam polis. Tinggal siapkan 4 berkas utama ini untuk memudahkan klaim, yakni:
- Fotokopi Polis Asuransi
- Fotokopi STNK Kendaraan
- Fotokopi Surat Izin Mengemudi (SIM) Pengemudi
- Keterangan dari kepolisian setempat.

Nantinya petugas dari layanan Garda Oto akan tiba dan mensurvei kendaraan yang akan diklaim. Kita tidak perlu mengantar ke kantornya, apalagi harus berpanas-panas di teriknya mentari dan menempuh kemacetan yang panjang. Cukup duduk cantik menunggu petugas datang, menyurvei dan menunjukkan rencana perbaikan yang akan diolah hingga nanti alhasil diberikan pada kita dalam bentuk Surat Perintah Kerja (SPK). Setelah itu petugas membawa kendaan kita ke bengkel, memperbaikinya dan mengembalikan dalam keadaan baik tanpa kerusakan. Tak perlu sebal lagi alasannya ialah harus capai mengurus klaim, bukan?


4. Praktis tahu kondisi terbaru proses klaim
Karena tidak sanggup ikut memantau pribadi bagaimana perkembangan mobil, apakah sudah dicat atau gorerannya sudah hilang, niscaya gelisah kemudian sebal. Beruntung Layanan Garda Oto Digital punya Garda Mobile Otocare, sehingga pantau perbaikan kendaraan jadi #MakinGampang. Tinggal ambil ponsel kemudian download aplikasinya di Google play store atau appstore.



5. Berbagai bonus didapat ketika beli asuransi
Asyiknya lagi saat membeli asuransi dengan membayar premi pertama pribadi dapat eToll On Board Unit, tetapi khusus yang menentukan perlindungan Comprehensive. Pun kesempatan Spin To Win yang hadiahnya menggiurkan, seperti: Smartphone Samsung Galaxy Note 8, Voucher Car Detailing Exterior by AutoGlaze, e-Toll Card senilai Rp 250,000.- dan Rp 100,000.-. 


Oleh karenanya … buruan beli polis Asuransi Kendaraan Bermotor Garda Oto, yuk! Sebab kesempatan ini hanya sampai 31 Desember 2017. Ada juga jadwal cicilan 0% hanya untuk pengguna kartu kredit BCA, Bank Mandiri, dan PermataBank apabila melaksanakan pembelian melalui Garda Oto Digital di gardaoto.com.

Hadiahnya lainnya masih banyak, loh. Seperti di bawah ini:


6. Tidak menambah pikiran dan anti sebal
Layanan Garda Oto Digital secara tidak pribadi memberikan jaminan Peace of Mind karena kemudahannya yang luar biasa. Serba #MakinGampang-nya itu loh membuat urusan asuransi dan klaim tidak lagi serumit yang dipikirkan masyarakat. #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya!

Untuk sementara layanan ini masih ditujukan bagi seluruh pengguna mobil yang pembeliannya di area Jakarta. Kita doakan saja semoga lekas merata di seluruh wilayah Indonesia.


Untuk informasi lengkap perihal Garda Oto Digital sanggup dicek pribadi di gardaoto.com.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel