Widget Follower Terhapus

Setiap buka akun Google, saya selalu melihat filtur Adsense dengan impian telah menerima persetujuan untuk pemasangan iklan dari Adsense. Tapi kenyataanya hingga postingan ini dibentuk (1 Maret 2011), persetujuan yang dibutuhkan tidak juga kunjung datang.
Dalam benak saya pada waktu, mungkin blog yang terdaftar pada Google Friend Connect terlalu banyak sehinga sanggup menghambat persetujuan diatas tadi.
Satu persatu blog yang terdaftar pada Google Friend Connect saya hapus tanpa melihat keterangan yang diberikan Google Friend Connect yang bunyinya menyerupai ini : Tindakan ini akan menghapus semua data anggota, entri, ulasan, dan segala jenis data Jalinan Teman lainnya dari situs Anda. Tindakan ini tak sanggup diurungkan.
Celakanya..blog yang diberi titel Tutorial Blogger ada dua. Blog pertama yang sedang anda baca kini dengan 474 follower dan satunya sebagai blog percobaan untuk memastikan postingan yang dibentuk berfungsi. Ternyata yang saya hapus ialah Tutorial Blogger yang memilki 474 follower.
Saya menyadari hal itu sehabis membuka Tutorial Blogger EPG Studio, pada widget follower ada pesan menyerupai ini : Kami minta maaf...Item yang sedang Anda cari tidak ditemukan atau telah dihapus. Coba lagi. Mendapatkan pesan menyerupai itu, saya beranggapan mungkin koneksi lagi kurang bagus, sehingga follower tidak sanggup ditampilkan. Saya coba refresh bog, alhasil tetap menyerupai pesan tadi. Barulah disadari bahwa apa yang saya lakukan dengan menghapus blog dari Google Friend Connect sanggup menghapus seluruh data yang ada pada situs tersebut termasuk widget follower yang dengan bersusah payah dikoleksi selama 2 tahun.
Sekarang saya hanya sanggup berharap ada solusi untuk mengembalikan data yang hilang dari Google Friend Connect sehingga widget follower itupun sanggup ditampilkan kembali.
Jika anda mengetahui solusinya, saya berharap anda sudi membuatkan info dengan meninggalkan pesan pada komentar atau pada kolom request yang ada pada tab dibawah header.
Terima kasih atas perhatian dan jawaban pada maslah yang sedang saya hadpi ini.


Sumber http://epg-studio.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel