Trend Youtuber Indonesia 2016



Selamat sore para pembaca blog ini, apa kabar? Semoga baik ya sama ibarat gue sebagai penulis blog ini. Amin.


Kali ini sedikit membahas Trend Youtuber Indonesia. Yak, ibarat yang kalian semua tahu. Sekarang, banyak Youtuber Indonesia yang menciptakan lagu dan video klipnya. Menurut gue itu elok dari segi kreatifitas mereka (Youtuber Indonesia) elok alasannya yaitu hal tersebut menuntut mereka untuk lebih kreatif.

Namun, dari segi konten dan isi lagu. Menurut gue juga bagus. Kenapa?

Contoh, lagu Chandraliow ‘Nggak Papa Jelek Yang Penting Sombong’ itu isinya menyuruh kita pembuat konten amatir, yang kontennya masih jelek, tetap semangat untuk memamerkan kontennya, nggak papa jelek, yang penting berani membuat. Komentar negatif jadikan untuk lebih baik lagi. Keren banget berdasarkan gue isi lagu Chandra ini.

Namun, jikalau diantara pembaca goresan pena ini dalam hati ngomong.

“Tapi banyak youtuber yang bikin lagu dengan lirik berangasan dan nggak pantas untuk anak kecil”

Oke, gue hargain pendapat kalian. Tapi, coba deh, berfikir maju, konten di Youtube itu bebas, dan youtube pun tidak melarang para pembuat konten berkata kasar, semisal, anjing, babi, tai, f*ck gue sensor alasannya yaitu di blogger nggak boleh hehehe (iklan adsense gue nanti di banned berabe urusannya). Kalau kalian berfikir nggak pantes buat anak kecil, ya tinggal perjuangan kalian (para orang tua) untuk lebih mengontrol anak-anaknya saja. Jangan Cuma komentar ini jelek, ini nggak pantes, namun perjuangan kalian mencegah anak kalian nggak ada. Tai banget kalau gitu mah.

Balik lagi ke perjuangan masing-masing lah pokoknya.

Yang belum tahu Trend Youtuber Indonesia ketika ini, gue kasih kalian beberapa karya jenius mereka.




Gimana? Sudah nonton semua? Bagus kan? Keren kan?

Nggak suka? Ya tinggal nggak usah nonton, toh kalian kalau nggak suka dan berkomentar berangasan berarti sama aja kalian sama apa yang kalian komentarin. #Booommm


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel