Indonesia Hajar Malaysia Di Solo

Indonesia Hajar Malaysia Di Solo



Timnas Indonesia kembali dari hukuman FIFA dengan kemenangan meyakinkan dari lawan abadinya, yaitu MALAYSIA.

Jauh sebelum kick off, sekitar pukul 11 siang gue menciptakan kicauan di twitter, menyatakan bahwa bila timnas Indonesia sanggup menang melawan Malaysia, gue bakalan membelikan pulsa ke followers gue secara acak.
ini tweet gue

Tweet gue itu pribadi ramai dengan mendapat retweet sebanyak 180an. Fix, orang Indonesia banyak yang butuh pulsa, apalagi gratisan wkwkwkwk #JustKidding #CumaBercanda lho, bisa-bisa gue di report spam sama followers gw yang baca goresan pena ini hehehehe.



Sekitar pukul 8 malam, feed dari siaran Indonesia VS Malaysia sudah muncul. Yang belum tahu, feed yaitu siaran sementara yang masih asli/real dari kawasan berlangsungnya acara/event berlangsung. Gue pilih menonton di feed sebab tidak ada iklan menyerupai di RCTI, #PeacePakTanoe hehehehe.

Babak pertama sudah ada 3 gol tercipta dari Timnas Indonesia. Fix, peluang gue bagiin pulsa semakin besar wkwkwk namun nggak masalah, sebab emang niat gue dari awal untuk berbagi, bukan hanya guyonan semata #Asiiiikkk

 Babak kedua permainan sudah mulai membosankan, tidak ada gol tercipta hingga peluit final di tiup sama wasitnya. Full time, Timnas Indonesia menang besar malam ini. 3-0 dan Harimau Malaysia pun pulang dengan tertenduk lesu.

Pertandingan selesai, dan saatnya menentukan followers twitter gue @EkiEnglandMuse yang beruntung untuk mendapat pulsa, nggak gede sih, cuma 10 ribu doang. Lumayan lah tapi, buat SMS/Telfon pacar, gebetan, selingkuhan juga kan yak.

Dan, akun yang beruntung adalah,,,,,,,,

Selamat @maria_ulfa97 kau menang, dan berhak mendapat kiriman pulsa 10 ribu dari gue. Silahkan kirim nomer hp kamu, nama provider kamu, ke akun twitter gue. Jangan lihat besarnya, tapi nikmati prosesnya #Apasih #YangMikirAnehAnehMesum

Sekian dan terimakasih, dukung terus Timnas Indonesia dan tunggu kejutan dari twitter gue selanjutnya. Selamat malam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel