Puasanya Anak Kost [Part 1]

Pertama gue awalin dengan ‘assalamualaikum’ agar lebih terasa religi hehehe. Makara gini, di bulan berkat ini (bulan ramadhan) gue mau bikin CerPenSex ‘Cerita Pendek Sexali’ hening itu plesetan untuk kata SEKALI kok bukan sex yang negatif. Aman. Cerita simple, yang pada dasarnya acara gue sehari-hari di bulan ramadhan ini. Bodo amat, kalian mau baca atau nggak, gue cuma mau mengembangkan aja sih. Dan yang paling penting, CerPenSex gue ini dapat untuk ‘backup kenangan’ kelak pas gue udah tua, buat materi bacaan bawah umur gue hehehe.

Kenapa gue bikin di bulan ini? Karena, bulan ramadhan hanya tiba 1x per tahun. Dan belum tentu di tahun berikutnya gue dapat menjalaninya.

Hari pertama gue nggak puasa.

Kenapa? Jujur, gres kali ini gue puasa sebagai ‘anak kost’ kampret, beda banget sama puasa-puasa di tahun sebelumnya. Salah satunya, kini nggak ada yang ngebangunin gue.

Kan dapat pasang / set alarm di HP.

Shit,,, H-1 puasa gue capek banget. Karena gue ini sedang PKL di Salah satu hotel keren di Jogjakarta. Kebayanglah, kerja di hotel bintang 5 di kota besar ibarat apa beratnya. HP gue lowbat, gue ketiduran sebelum set alarm. Dan, semua itu berakibat gue bangkit pukul 6 pagi. Fix, nggak sahur, dan nggak mungkin buat puasa, alasannya itu tadi, kerja di hotel.

Semua salah gue kok. Gue teledor. Yaudah, bangun-bangun kaget, pup, mandi, minum secangkir kopi panas + roti dari temen yang waktu malam ngelempar seenak jidat ke muka gue pas lagi tidur. BTW, thanks bro agus atas rotinya dan lemparannya yang sempurna sasaran.

Gue kerja ibarat biasa. Dan ada yang nyeletuk di daerah kerja ‘nggak puasa kok bangga’ kampret itu nyesek banget. Siapa yang gembira buk? Gue ketiduran, jadi semua terjadi aja.

Jam 12 siang, (waktu istirahat) gue makan di kantin hotel. Bodo amat, orang emang laper.

Tapi, gue jujur mau puasa di hari kedua :) janji.

Sorry ya allah, maafin gue, allah maha pengampun kok. Love you allah SWT.

Udah segitu aja CerPenSex hari pertama ini. Intinya, gue nggak puasa alasannya keteledoran gue sendiri. Gue mengaku salah. 
Love You Guys.

Lanjutannya nih >>>> Puasanya Anak Kost [PART 2]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel