Justin Bieber - What Do You Mean Parody [Stopmotion]

Selamat pagi guys, postingan ini gue ketik pribadi pada jam 3 pagi di #Indomar*tPoint Jogja. Oke nggak usah bahas, nggak penting juga. Hmmmm kalian pada tau kan sama video klipnya DJ Skrillex , Diplo feat Justin Bieber yang Where Are You Now???? Kalau belum tau dapat pribadi di tonton ini


Ya, video klip ini sangat amat menarik buat gue pribadi. Kenapa? Karena ada bab yang terAMAT gokil, stopmotion gitu lah namanya. " Animasi Stop motion yaitu suatu teknik animasi untuk membuat objek yang dimanipulasi secara fisik supaya terlihat bergerak sendiri. Setiap pergerakan dari objek tersebut difoto (frame individual), sehingga membuat delusi gerakan dikala serangkaian frame dimainkan berurutan secara berkesinambungan." sumber: https://animasikuu.wordpress.com/topik/animasi-stop-motion-2/pengertian-stop-motion/

Pertama kali lihat video klip ini, gue pribadi bercita-cita untuk membuatnya juga. Dan, gue cari-cari tutorialnya di youtube, dan risikonya gue menemukannya. Di tutorial itu.

Langsung saja, dengan sekejab gue take video pake laptop, iya pake cam di laptop. Dan pribadi gue edit juga, hasilnya tidak mengecewakan memuaskan untuk percobaan. Nih, hasilnya:




Gimana? Jelek? Wajarlah, gres juga bikin untuk pertama kalinya. Yang penting udah perjuangan kan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel