Heboh #Ciumketekpacar Apa Itu?


Di malam yang gelap ini, gue menciptakan secangkir kopi dan membuka laptop dengan hati-hati (karena engsel laptop gue rusak) #MalahCurhat yang mau ngasih dana buat service juga dapat kontak gue aja :) 
Setelah itu, gue connect ke WiFi di kost, check-check sosmed (terutama twitter) ada yang ANEH berdasarkan gue. Ada 1 Trending Topik Indonesia yang MENARIK dan UNIK berdasarkan gue, yak #CiumKetekPacar 
 gue menciptakan secangkir kopi dan membuka laptop dengan hati Heboh #CiumKetekPacar Apa Itu?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata ada isu terkini gres anak EKSIS HITZ di Indonesia. Yaitu, NYIUM KETEK PACAR faaaakkk wkwkwkwk gokil dan kreatif memang bawah umur Indonesia. Dan biasa, setiap hal niscaya ada pro dan kontra. Ada yang dukung, ada yang mencemooh abis-abisan. Ini beberapa foto dengan caption #CiumKetekPacar di Instagram.





Gimana berdasarkan kalian trend #CiumKetekPacar itu BAGUS / NGGAK?

Tulis di komentar postingan ini, #TeamCiumKetekPacar (kalau suka) , #TeamTolakCiumKetekPacar (kalau nggak suka) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel