Review Film Horror The Boy 2016

Kemarin tanggal 23 Januari 2016 gue dan Barok (teman Sekolah Menengah Pertama gue) nonton film The Boy, film yang rilis 1 hari sebelum kita nonton, masih anget lah pokoknya gres rilis wkwkwk. Jujur, gue belum liat triller film ini dan berani mengambil keputusan untuk menontonnya, kenapa? Karena gue udah tau kalau film ini anggun dari pemainnya (Lauren Cohan) dan dari cover filmnya yang berdasarkan gue misterius dan menarik. Ini gue kasih cover film The Boy.


Sutrada : William Brent Bell
Penulis skenario : Stacey Menear
Pemain : Lauren Cohan, Rupert Evans, Diana Hardcastle, DLL.

Gue kasih nilai 9 dari 10 untuk film horror yang 1 ini. Oiya, gue nontonnya di XXI Ambarukmo Mall Jogja (parkiran di mall ini horror, baca aja di google kalau mau tahu)

Film ini digarap oleh studio Huayi Brothers Media, Lakeshore Entertainment dan STX Entertainment.

SINOPSIS.

Film The Boy bercerita perihal “Greta” Lauren Cohan, yang mendapat pekerjaan sebagai pengasuh anak di desa yang sangat jauh dari kota (terpencil) ketika datang di rumah itu, beliau (Greta) kaget alasannya yakni rumahnya menyerupai di dongeng-dongeng, di rumah itu beliau bertemu tuan dan nyonya Heelshire. Bukannya mengasuh “anak sungguhan”, Greta malah disuruh untuk mengasuh sebuah boneka anak pria berumur 8 tahun. Awalnya Greta menganggap tuan dan nyonya Heelshire sedang bercanda, namun perlahan Greta tahu bila tuan dan nyonya Heelshire memiliki anak yang telah meninggal 20 tahun  yang lalu. Dan ketika ini tuan dan nyonya Heelshire menganggap boneka itu sebagai anaknya sendiri yang dirawat dengan penuh kasih sayang. Boneka itu di titipkan ke Greta alasannya yakni tuan dan nyonya Heelshire akan pergi keluar kota, sebelum pergi tuan dan nyonya Heelshire menitipkan jadwal dan peraturan yang harus di taati oleh Greta, namun sehabis pergi Greta melanggar semua peraturannya dan nyawa menjadi taruhannya.

SPOILER DIKIT

Brahms (nama anak dan boneka itu) sebetulnya belum meninggal, selama 20 tahun beliau bersembunyi di salah satu ruang rumah, untuk menunggu Emily Cribbs (cewek yang dicintai oleh Brahms namun beliau bunuh alasannya yakni meninggalkannya sewaktu kecil).

Sekian dan terimakasih, ayo buat pecinta horror movie WAJIB nonton selagi masih tayang di bioskop!!!



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel